Roberto Mancini akan Rotasi Beberapa Pemain Lawan Wales

BACA JUGA

gamespool
Roberto Mancini akan Rotasi Beberapa Pemain Lawan Wales 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan merotasi beberapa pemain lawan Wales, Senin (19/6/21), Tapi Mancini tak menyebut siapa saja yang akan dirotasi.

Italia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Euro 2020 setelah meraih dua kemenangan di dua laga mereka. Namun mereka masih membutuhkan hasil imbang untuk bisa memastikan finis sebagai juara grup A.

- Advertisement -

Walaupun begitu, Mancini tetap akan merotasi beberapa pemainnya mengingat timnya bermain tiga kali dalam waktu 10 hari.

Emerson Palmieri Roberto Mancini Minta Saya untuk Keluar dari Chelsea
Football Italia

“Saya akan meminta tim untuk bermain seperti yang kita tahu. Kami ingin menang untuk finis di puncak grup. Ini adalah pertandingan ketiga kami dalam sepuluh hari, beberapa pemain lelah, dan ini mungkin satu-satunya momen untuk sedikit merotasi skuat,” kata Roberto Mancini seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Marco Verratti tak bermain di dua laga awal karena menderita cedera lutut. Mancini mengkonfirmasi bahwa pemain Paris Saint-Germain itu akan bermain lawan Wales.

“Dia tidak 100 persen fit, tetapi dia bisa menebusnya dengan keterampilan teknisnya. Dia bisa menjadi starter atau masuk dari bangku cadangan, kami akan memutuskan besok,” ujar Roberto Mancini.

Jika timnas Italia menang atau imbang, mereka akan menjadi juara grup dan akan bertemu runner-up Grup C di babak 16 besar. Jika kalah, mereka akan finis di posisi runner-up dan akan bertemu runner-up Grup B.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img