Roberto Mancini: Fan Sudah Lelah dan Ingin Kembali ke Stadion

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Roberto Mancini mendukung rencana UEFA membuka kembali stadion untuk para suporter pada Euro 2020 mendatang. Menurut pelatih timnas Italia, keputusan ini sangat dinantikan fan.

Sudah semusim lebih kompetisi sepak bola di Eropa tertutup untuk suporter. Ini tak lepas dari penyebaran covid-19 yang masih mengancam.

- Advertisement -

Walau begitu secercah harapan mulai muncul. Di beberapa negara pemerintah setempat sudah memperbolehkan fan datang lagi ke stadion dengan jumlah terbatas.

Jorginho - Roberto Mancini - Chelsea - Italia - LaPresse
LaPresse

“Saya berharap pada bulan Juni kami bisa melanjutkan sepak bola dengan para penggemar dan untuk semua olahraga. Saya berharap mereka bisa membuka lagi stadion-stadion sebelum Euro,” ujar Roberto Mancini kepada RAI Sport, Minggu (28/3/2021).

- Advertisement -

Pelatih Italia juga mengatakan bahwa suporter sudah lelah menunggu untuk bisa kembali ke stadion. Ia juga ingin pertandingan sepak bola kembali berjalan normal.

“Setelah sekian lama bertanding tanpa penonton, orang-orang sudah lelah dan merasa perlu untuk kembali menjalani kehidupan normal dan itu berarti menonton sepak bola di stadion,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, beberapa negara sudah memperbolehkan suporter datang ke stadion. Salah satunya Belanda.

Ketika anak asuh Frank de Boer menjamu Latvia di stadion Johan Cruyff, sekitar dua ribu fan hadir. Pemandangan ini tentu jadi sinyal bagus untuk peluang Euro 2020 kembali diramaikan para pecinta sepak bola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img