Roberto Mancini Incar Gelar Kedua untuk Italia Tahun Ini

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, percaya timnya bisa menjadi juara UEFA Nations League yang akan diadakan bulan depan. Namun, dia memperingatkan timnya untuk tidak terlalu percaya diri dan menyindir fans timnas Inggris.

- Advertisement -

Putaran final UEFA Nations League 2021 akan dimulai pada 6 Oktober dan Italia akan menjadi tuan rumah. Gli Azzurri akan berhadapan dengan Spanyol dan Belgia akan berhadapan dengan Prancis. Pemenang kedua laga itu akan bertemu di babak final.

Roberto Mancini Giacomo Raspadori Punya Kualitas Tapi... Football Italia 1
Football Italia

Mancini mengincar gelar itu, apalagi Italia akan menjadi tuan rumah. Namun dia tak meu terlalu percaya diri.

“Sedikit takhayul selalu dibutuhkan. Saya tidak bisa melakukan seperti orang Inggris yang sudah menato trofi (Euro 2020),” kata Mancini seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato.

Dia melanjutkan, “(Nations League) adalah turnamen penting, kami bermain di Italia, jadi kami berharap bisa memenangkannya.

“Pada bulan November, akan ada dua pertandingan terakhir kualifikasi untuk Qatar 2022. Setelah pertandingan terakhir ini, kami dapat mengatakan sesuatu”.

Roberto Mancini: Italia Hampir Tak Pernah Gagal dalam Olahraga

Roberto Mancini Saya Tak Lihat Ada Masalah dengan Ciro Immobile Reuters
Reuters

Eks pelatih Inter bahagia bisa membuat warga Italia senang dan dengan dukungan mereka, dia yakin Azzurri bisa lakukan yang terbaik.

“Hal yang paling indah adalah membuat semua orang bahagia, tanpa pandang bulu, dari yang terkecil hingga yang tertua,” kata Mancini.

Dia melanjutkan, “Saya percaya bahwa orang Italia hampir tidak pernah gagal dalam olahraga dan ketika ada gairah, ketika ada saat-saat sulit, saya percaya bahwa kami dapat memberikan yang terbaik”.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img