Roberto Mancini: Italia akan Unjuk Gigi di Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Roberto Mancini: Italia akan Unjuk Gigi di Euro 2020 3

Football5star.com, Indonesia – Roberto Mancini cukup optimistis dengan peluang timnas Italia untuk unjuk gigi dan menunjukkan performa terbaiknya di Euro 2020 bulan depan. Ia berharap kerja kerasnya selama tiga tahun terakhir bakal membuahkan hasil.

Semenjak ditangani Mancini, timnas Italia memang secara perlahan sudah kembali ke performa terbaik. Berkat asuhan Mancini, Azzurri kini menjadi salah satu tim favorit di Euro 2020.

- Advertisement -

“Saat ini, ada cukup banyak pemain muda yang menjadi bagian skuat kami. Tentu saja kami berharap bisa segera memetik hasil dari kerja keras selama tiga tahun terakhir,” ujar Roberto Mancini dikutip football5star dari Football Italia.

Roberto mancini - Italia - Euro 2020 - RTV SLO
RTV SLO

“Tapi, kami juga membutuhkan keberuntungan untuk menghadapi beberapa momen. Saya yakin kami akan bisa bicara banyak di Euro 2020,” sambung Mancini.

Pada Selasa (18/5) dinihari WIB, Mancini resmi memperpanjang kontraknya bersama timnas Italia. Pelath berusia 56 tahun itu akan menangani Gli Azzurri hingga Piala Dunia 2026.

Perpanjangan kontrak ini tentu membuat Mancini merasa bangga. Ia bahagia karena akan melakoni banyak turnamen internasional bersama Gli Azzurri.

“Saya sangat bangga karena berhasil memperpanjang kontrak bersama timnas Italia. Kami akan bermain di banyak turnamen internasional. Tapi, kami harus bekerja ekstra keras untuk bisa menjadi juara. Satu hal yang pasti adalah, kami ingin melanjutkan proyek yang sudah berjalan semenjak tiga tahun lalu,” tandas Mancini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img