Roberto Mancini: Italia Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Lawan Hungaria

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, cukup puas dengan permainan timnya yang bisa mengalahkan Hungaria 2-1, (8/6/22). Namun Mancini merasa Italia seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak.

Gli Azzurri mendapatkan kemenangan pertamanya di jeda internasional bulan ini setelah mengalahkan Hungaria 2-1 di pekan kedua Nations League.

Italia vs Hungaria Barella dan Pellegrini Jadi Pembeda (@Azzurri_EN)
@Azzurri_EN
- Advertisement -

Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini mencetak gol di babak pertama, dan Hungaria bisa memperkecil kedudukan di babak kedua lewat gol bunuh diri Gianluca Mancini.

Roberto Mancini meyakini Italia seharusnya bisa mencetak gol lebih, terutama sebelum mereka kebobolan, dimana Italia beberapa peluang bagus, salah satunya tendanga Matteo Politano yang membentur mistar.

- Advertisement -

“Kami memainkan permainan yang bagus, terutama di babak pertama,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

“Namun, gol mereka membuat kami takut dan tertekan dalam pertandingan yang seharusnya kami menangi dengan margin gol yang lebih besar. Kedua tim sedikit lelah pada akhirnya.”

Roberto Mancini: Jalan Masih Panjang

Roberto Mancini Italia Seharusnya Bisa Cetak Gol Lebih Lawan Hungaria 2 (UEFA)
UEFA
- Advertisement -

Mancini memulai era baru Italia pasca gagal lolos ke Piala Dunia 2022 dengan banyak memainkan pemain-pemain muda.

Kepercayaannya kepada para pemain itu memberinya hasil imbang melawan Jerman dan menang melawan Hungaria.

“Kami bermain dengan beberapa pemain muda dan kami sadar bahwa kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, jalan masih panjang,” kata eks pelatih Inter itu.

“Kami bisa maju dengan percaya diri, karena kami memainkan dua pertandingan bagus melawan tim sulit, Jerman dan Hungaria.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img