Roberto Mancini: Italia Masih Bisa Berkembang Lagi

BACA JUGA

gamespool
Roberto Mancini: Italia Masih Bisa Berkembang Lagi 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, semringah setelah bisa membawa Italia juara Euro 2020, (12/7/21). Tapi Mancini mengatakan bahwa Gli Azzurri masih bisa berkembang lagi.

Italia berhasil mengalahkan Inggris di final Euro 2020 lewat babak adu penalti setelah laga berakhir imbang 1-1 selama 120 menit. Ini merupakan gelar Euro pertama Italia sejak 1968. Mancini mengatakan bahwa timnya pantas menang karena mendominasi permainan.

Inggris vs Italia - Euro 2020 - uefa. com 3
uefa.com
- Advertisement -

“Ini bahkan mustahil untuk memikirkannya, tetapi para pemain luar biasa. Saya tidak punya kata-kata untuk mereka, ini adalah grup yang luar biasa. Itu bukan pertandingan yang mudah dan yang ini berkembang menjadi sangat sulit, tetapi kemudian kami mendominasinya,” ucap Mancini seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Mancini melanjutkan, “Dalam adu penalti, Anda harus memiliki sedikit keberuntungan dan saya juga sedikit menyesal untuk Inggris. Tim ini telah berkembang pesat, saya pikir kami masih bisa berkembang lagi. Kami senang untuk semua orang Italia, saya tidak punya kata-kata untuk orang-orang ini.”

Saat menjadi pemain, Roberto Mancini dan koordinator tim, Gianluca Vialli gagal di Wembley pada final European Cup 1992 dimana Sampdoria kalah 1-0 melawan Barcelona. Kini mereka berhasil membalas kekalahan itu di stadion yang sama.

“Persahabatan kami adalah persahabatan yang melampaui segalanya, karena Sampdoria saat itu melampaui segalanya. Hari ini sebuah lingkaran telah ditutup, tetapi saya harus mengatakan bahwa para pemain kami luar biasa hari ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img