Roberto Mancini: Jalan Italia dengan Skuat yang Baru Masih Panjang

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Italia kembali gagal meraih kemenangan. Kali ini anak asuh Roberto Mancini ditahan imbang Jerman 1-1 pada ajang Nations League, Minggu (5/6/2022) dinihari WIB.

Walau imbang, Mancini tidak sepenuhnya kecewa. Sebab skuat yang dia mainkan benar-benar fresh. Sang nakhoda menyimpan hampir semua pemain ketika menghadapi Argentina di Finalissima lalu.

roberto mancini-italia-gnonto
goal
- Advertisement -

Hanya Gianluigi Donnarumma dan Gaicomo Raspadori yang masih dipertahankan dinihari tadi. Sisanya adalah darah muda seperti Alessandro Bastoni, Sandro Tonali, Davide Frattesi, dan Gianluca Scamacca.

Kehadrian mereka di lapangan pun membuat Mancini optimistis dengan masa depan timnas. Tapi dia juga sadar bahwa perjalanan skuat yang sekarang masih sangat panjang.

roberto mancini-sportsmax
sportsmax
- Advertisement -

“Satu hasil tidak mengubah apa pun. Tapi dengan skuat yang sekarang kami memiliki jalan yang sangat panjang di depan,” ucap Roberto Mancini kepada RAI Sport, Minggu (5/6/2022).

“Para pemain melakukannya dengan sangat baik hari ini. Laga memang tidak mudah karena Jerman adalah tim terbaik saat ini,” ia menambahkan.

Roberto Mancini Sebut Italia Naif

- Advertisement -

Bertanding di stadion Renato Del’Ara, Italia memimpin lebih dulu pada pertengahan babak kedua. Lorenzo Pellegrini mengubah skor 1-0.

roberto mancini-italia vs jerman-as
Diario AS

Akan tetapi keunggulan itu hanya bertahan tiga menit. Karena setelah itu Joshua Kimmich menyamakan kedudukan.

Kebobolan cepat usai unggul membuat Roberto Mancini kecewa. Ia sampai menyebut para pemain naïf setelah unggul.

“Sayang sekali kami langsung kebobolan gol penyeimbang. Kami sedikit naïf karena ini bukan pertandingan yang mudah,” tutup eks pelatih Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img