Roberto Mancini Sayangkan Kartu Merah Leonardo Bonucci

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, kecewa timnya harus kalah melawan Spanyol 2-1 di laga semifinal Nations League, (7/10/21). Terutama karena Italia bermain dengan 10 orang lebih dari separuh pertandingan.

- Advertisement -

Brace dari Ferran Torres di babak pertama hanya mampu dibalas oleh gol Lorenzo Pellegrini di babak kedua. Ini adalah kekalahan pertama Italia setelah 37 laga tak terkalahkan.

Lorenzo Pellegrini Saya Tak Lihat Spanyol Lebih Superior dari Italia - Leonardo Bonucci - Roberto Mancini (Daily Star)
Daily Star

Gli Azzurri harus bermain dengan 10 orang sejak menjelang akhir babak pertama setelah Leonardo Bonucci terkena kartu kuning kedua. Mancini menyayangkan kartu merah itu dan juga beberapa peluang yang Italia buang saat skor masih 1-0.

“Permainan memang seperti ini, terkadang insiden mengubahnya. Babak pertama bisa dengan mudah berakhir 1-1,” kata Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari RAI Sport.

“Jelas, Spanyol menguasai bola dengan baik, tapi mengecewakan kalah seperti ini, dengan 10 orang. Kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak kami lakukan di level ini.

“Sejujurnya, saya tidak melihat itu kartu kuning kedua, tapi bukan itu intinya. Leo seharusnya tidak membuat dirinya mendapatkan kartu dalam kedua situasi itu.

Roberto Mancini Tetap Puas dengan Performa Italia

Dikalahkan Spanyol, Roberto Mancini Sayangkan Kartu Merah Leonardo Bonucci (Football Italia)
Football Italia

Walaupun bermain dengan 10 orang, Azzurri tetap berhasil mencetak gol lewat Pellegrini dan tak kebobolan di babak kedua. Mancini bangga akan hal itu.

“Bermain seperti ini, mencetak gol dan tidak kebobolan lebih banyak saat bermain dengan 10 pemain adalah performa yang bagus,” ujar eks pelatih Inter itu.

“Kami membutuhkan beberapa kaki segar dan itu membantu ketika bermain dengan 10 pemain. Kami bisa saja menggunakan beberapa pemain yang lebih muda, tetapi saya pikir meskipun kalah, penampilan ini memberi kami kekuatan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img