Roberto Mancini: Lawan Austria Mungkin Lebih Sulit daripada Perempat Final

BACA JUGA

gamespool
Roberto Mancini: Lawan Austria Mungkin Lebih Sulit daripada Perempat Final 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengatakan bahwa timnya pantas lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Austria 2-1 (27/6/21). Namun dia mengakui laga itu sangat sulit bahkan mungkin lebih sulit dari perempat final nanti.

Italia butuh babak tambahan untuk bisa mengalahkan Austria lewat gol Federico Chiesa dan Matteo Pessina. Sasa Kalajdzic hanya bisa memperkecil kedudukan. Walaupun susah payah, Mancini merasa Azzurri pantas meraih kemenangan.

Kalahkan Austria, Italia Pecahkan Beberapa Rekor
@azzurri
- Advertisement -

“Kami membawanya pulang karena kami pantas mendapatkannya, meskipun kami kebobolan dari sepak pojok dan pasti kami akan kebobolan cepat atau lambat. Sejujurnya kami seharusnya bisa mencetak dua gol lebih awal tanpa harus masuk ke babak tambahan, dan kami lelah karena terus berlanjut, tetapi kami pantas menang,” ucap Roberto Mancini seperti dikutip Football5Star.com dari Rai Sport.

Mancini melanjutkan, “Para pemain yang datang dari bangku cadangan memiliki mentalitas yang tepat dan langsung memasuki pertandingan untuk mengubah permainan. Mereka yang masuk menjadi luar biasa setelah mereka yang keluar sudah memberikan semua yang mereka miliki.”

Italia akan melawan pemenang antara dua tim raksasa, Belgia dan Portugal. Namun menurut Mancini, laga melawan Austria ini mungkin lebih sulit.

“Saya tahu ini akan sulit, mungkin lebih sulit daripada perempat final. Permainan bisa salah, tapi kami bermain bagus dan pantas mendapatkannya. Tes ini bisa membantu kami, kami harus menunjukkan mentalitas yang kuat,” kata Roberto Mancini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img