Mancini Masih Bingung Mainkan Verratti atau Locatelli

BACA JUGA

gamespool
Mancini Masih Bingung Mainkan Verratti atau Locatelli 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, masih belum mengetahui siapa yang akan dimainkan lawan Austria, antara Marco Verratti atau Manuel Locatelli. Tapi yang pasti, Mancini bersyukur dia mendapatkan banyak opsi untuk dimainkan.

Marco Verratti menderita cedera lutut jelang Euro 2020 dan harus absen di dua laga pertama. Manuel Locatelli yang menggantikannya bermain apik dengan mencatatkan dua gol, Verratti baru bermain di laga ketiga melawan Wales dan bermain sama bagusnya.

- Advertisement -

Hal ini membuat dilema pelatih Mancini jelang laga babak 16 besar lawan Austria, (27/6/21). Tapi Mancini justru bersyukur akan hal itu.

Roberto Mancini - Euro 2020 - Italia - @azzurri
@azzurri

“Kami dapat mengandalkan banyak pemain berbakat, jadi kami tidak khawatir. Siapa pun yang bermain akan melanjutkan pekerjaan bagus yang telah kami lakukan sejauh ini. Kami akan melihat besok untuk keraguan (Verratti atau Locatelli), tetapi pada dasarnya kami memiliki tim kami,” ucap Mancini seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Robert Mancini melanjutkan, “Menyenangkan bagi seorang pelatih untuk diberikan ‘kesulitan’ memilih di antara pemain hebat, terutama mengetahui ada 11 yang bermain, tetapi yang lain semuanya siap untuk masuk dan mengubah permainan. Itu adalah kemewahan bagi kami.”

Gli Azzurri berhasil menang di semua laga grupnya tanpa kebobolan. Roberto Mancini berharap para pemainnya menampilkan performa yang sama lawan Austria.

“Kami membutuhkan performa hebat, karena Austria memiliki kualitas, mereka agresif dan kami tidak bisa salah. Itulah keindahan turnamen ini, Anda harus menang dan tidak ada pilihan lain. Kami harus terus memainkan sepak bola kami, semoga untuk empat pertandingan lagi di Euro 2020,” kata mantan pelatih Inter itu.

Roberto Mancini melanjutkan, “Bermain di Wembley seharusnya selalu menyenangkan. Ada pemain di skuad ini yang belum pernah mengalaminya dan mereka harus menikmati kesempatan ini di stadion yang indah. Ketika Anda bermain sepak bola, itu karena Anda ingin melakukannya di stadion seperti ini. Saya yakin para pemain akan bermain bagus besok.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img