Roberto Mancini Optimistis Marco Verratti Pulih Sebelum Euro 2020 Dimulai

BACA JUGA

gamespool
Roberto Mancini Optimistis Marco Verratti Pulih Sebelum Euro 2020 Dimulai 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, optimistis gelandang andalannya Marco Verratti bisa pulih dari cedera lebih cepat. Namun kini dia lebih khawatir dengan cedera Stefano Sensi.

Verratti mengalami cedera bersama PSG dan diperkirakan akan membuat dia menepi 4-6 minggu, yang mana itu bisa membuatnya absen di dua minggu pertama Euro 2020. Namun, Mancini menyebut bahwa Verratti pulih lebih cepat dari perkiraan.

- Advertisement -

“Saya pikir Verratti bisa (pulih sebelum Euro). Dia sangat berkembang dalam waktu 15 hari,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Marco Verratti - Roberto Mancini - Italia - PSG Talk
PSG Talk

Tapi, gelandang Italia lainnya, Stefano Sensi, mengalami cedera di laga terakhir Inter melawan Udinese. Lorenzo Pellegrini juga menderita cedera, namun dia diperkirakan bisa sembuh tepat waktu.

- Advertisement -

“Sensi membuat saya sedikit cemas. Pertandingan persahabatan besok (lawan San Marino) adalah mengerjakan rencana permainan kami dan mengevaluasi beberapa pemain. Staf medis sedang merawat para pemain yang cedera. Pellegrini meningkat pesat, Verratti pulih lebih cepat dari yang diharapkan, Sensi harus dinilai selama beberapa hari ke depan,” kata Mancini.

Roberto Mancini melanjutkan, “Para pemain tenang dan santai, pergantian tim sering kali bertepatan dengan Euro atau Piala Dunia, tapi saya tidak melihat ada masalah besar.”

- Advertisement -

Pertandingan Italia vs Turki akan menjadi laga pembuka Euro 2020 dan akan diadakan pada 11 Juni nanti. Azzurri akan berhadapan dengan San Marino dalam laga uji coba Sabtu (29/5/21).

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img