Roberto Mancini: Semoga Pencapaian Inter Bisa Diikuti Italia di Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Roberto Mancini: Semoga Pencapaian Inter Bisa Diikuti Italia di Euro 2020 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa Inter pantas meraih Scudetto musim 2020-21. Mancini berharap Italia bisa mengikuti jejak mantan timnya itu di Euro 2020 musim panas nanti.

Nerazzurri baru saja memastikan diri untuk menjadi juara Serie A 2020-21 pada akhir pekan lalu dengan menyisakan 4 laga sisa. Mancini memuji Inter dan Antonio Conte yang juga memainkan pemain-pemain muda Italia seperti Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni.

- Advertisement -

“Inter pantas mendapatkan Scudetto. Inter memiliki selisih besar ke posisi kedua dan pada 2021 mereka memiliki perubahan kecepatan yang mengesankan. Antonio Conte berhasil membuat para pemain tampil terbaik dan dalam kompetisi yang begitu lama, itu adalah kualitas yang penting. Penting untuk memberi ruang kepada pemain muda. Jika mereka punya kualitas, itu harus dikeluarkan” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

lele oriali-Inter_en
@Inter_en

Salah satu pemain Inter yang menonjol musim ini adalah Matteo Darmian. Namun Mancini mengkonfirmasi bahwa dia mungkin tidak akan memanggilnya ke timnas.

“Dia memiliki musim yang sangat bagus, tapi sayangnya kami tidak bisa memanggil lebih dari 26 pemain. Banyak pemain bagus harus ditinggalkan, dan ini adalah kekecewaan besar,” kata Mancini.

Gelar Scudetto Inter merupakan gelar pertama Inter sejak Coppa Italia 2011 dan gelar Scudetto pertama sejak 2010. Italia sendiri tak pernah mendapatkan trofi lagi sejak Piala Dunia 2006, bahkan Euro terakhir dan satu-satunya mereka dapatkan pada 1968. Mancini berharap Azzurri bisa mengakhiri puasa gelar seperti Inter.

“Saya berharap sejarah Inter, kembali ke kemenangan setelah bertahun-tahun, dapat terulang kembali untuk Italia di Euro. Jelas bahwa kami harus melakukan banyak hal dengan baik dan tidak membiarkan apapun pada kesempatan,” kata Roberto Mancini.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img