Roberto Mancini Tak Khawatir dengan Performa Gigio Donnarumma

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini tak khawatir dengan performa Gianluigi Donnarumma jelang laga lawan Makedonia Utara, (25/3/22). Mancini yakin Gli Azzurri bisa lolos ke Piala Dunia 2022.

Italia akan memulai laga play-off Piala Dunia 2022 dengan melawan Makedonia Utara. Pemenang pada laga ini akan bertemu dengan Portugal atau Turki di laga final untuk memperebutkan satu tiket ke Qatar.

- Advertisement -

Italia memiliki beberapa pemain yang sedang under perform, seperti Donnarumma di PSG, Nicolo Barella di Inter, dan Lorenzo Insigne di Napoli. Namun Mancini tak khawatir soal itu.

Roberto Mancini - Timnas Italia - Irlandia Utara - beIN Sports
beIN Sports

“Saya tidak khawatir, mereka (Insigne dan Barella) selalu bermain bagus dengan tim nasional,” kata Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Tentu saja, ada pasang surut selama satu musim. Chiellini merasa cukup baik dan bagus dia bermain sedikit (lawan Salernitana). Mungkin, dia tidak akan memainkan dua pertandingan, tetapi kami akan berbicara dan memutuskan bersama.

“Dia tahu kondisinya dan dia akan memberi tahu saya apakah dia bisa bermain dua pertandingan dalam lima hari.

- Advertisement -

“Khawatir tentang Donnarumma? Sama sekali tidak, lebih baik dia bersama kami daripada melawannya.

Gianluigi Donnarumma Jadi Cadangan di PSG, Roberto Mancini Tak Khawatir
Ruetir

“Saya optimis karena saya memiliki pemain yang memenangkan Euro mulai dari nol ketika tidak ada yang percaya. Kami harus memikirkan apa yang kami lakukan untuk lebih percaya diri, tim ini solid dan berkualitas.

“Berardi dan Scamacca baik-baik saja, tetapi saya tidak dapat mengungkapkan susunan pemain hari ini. Kami akan membuat penilaian kami mulai besok. Kecuali pemain bertahan, yang lain merasa cukup baik. Saya tidak berpikir ada masalah besar di lini tengah dan serangan.”

Roberto Mancini: Target Kami Memenangkan Piala Dunia

Dikalahkan Spanyol, Roberto Mancini Sayangkan Kartu Merah Leonardo Bonucci (Football Italia)
Football Italia

Gli Azzurri terancam gagal lolos ke Piala Dunia 2022 mengingat mereka berada satu path dengan Portugal. Namun Mancini tetap yakin Italia bisa lolos jika bermain seperti di Euro 2020.

“Kami tidak boleh menganggap remeh pertandingan pertama. Itu tidak akan mudah dan, jika kami menang, kami akan memiliki empat hari untuk mempersiapkan Final,” ujar Mancini.

“Kami telah membangun dasar yang kuat, kami positif dan kami harus berpikir bahwa semuanya akan berjalan dengan baik. Kami memiliki dua pertandingan sulit di depan. Kami tidak seharusnya berada di sini, tetapi kadang-kadang terjadi perjuangan.

“Kami harus terus bermain seperti yang selalu kami lakukan. Kami tidak mencapai target kami secara kebetulan. Kami tidak ingin memainkan permainan ini, tetapi para pemain merasa baik dan itu penting.

“Target kami adalah memenangkan Piala Dunia, dan untuk melakukannya, kami harus memenangkan dua pertandingan berikutnya. Kami ingin pergi ke Piala Dunia untuk memenangkannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img