Ketimbang Mario Balotelli, Roberto Mancini Lebih Tertarik Panggil Bomber Cagliari

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Adana Demirspor, Mario Balotelli, ternyata masih belum masuk rencana pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. Alih-alih memanggil kembali Balotelli, Mancini disebut lebih tertarik memasukkan bomber Cagliari, Joao Pedro ke skuat Gli Azzurri.

Timnas Italia saat ini memang membutuhkan tambahan penyerang yang bisa tampil konsisten. Pasalnya, Ciro Immobile dan Andrea Belotti kesulitan tampil konsisten di level internasional meski memiliki rekor gemilang bersama klubnya masing-masing.

Mario Balotelli - Roberto Mancini - Joao Pedro - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern
- Advertisement -

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Pedro menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan Mancini untuk masuk ke dalam skuatnya pada partai play-off Piala Dunia 2022. Pedro bisa membela Gli Azzurri karena memegang paspor Italia.

“Saya sempat bicara dengan salah satu sosok penting. Joao Pedro memegang paspor Italia dan bisa bermain bersama tim nasional Italia,” ujar direktur Cagliari, Stefano Capozucca dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

MARIO BALOTELLI SEMPAT KIRIM KODE KE ROBERTO MANCINI
- Advertisement -

Beberapa waktu lalu, Balotelli sempat mengutarakan keingiannya kembali ke skuat timnas Italia. Penyerang 31 tahun itu merasa sudah siap kembali membela Gli Azzurri setelah tiga tahun menghilang dari skuat.

“Saya sudah siap kembali ke skuat tim nasional, itu akan merupakan mimpi terbesar saya saat ini. Jika Maret nanti mendapat panggilan tim nasional, saya tidak akan segan-segan berjalan kaki meninggalkan Turki,” ujar Balotelli dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

Mario Balotelli - Roberto Mancini - Joao Pedro - @adskulubu
instagram.com/adskulubu
- Advertisement -

“Saya selalu memiliki hubungan baik dengan Mancini. Dia hanya perlu mengatakan apa saja yang harus saya lakukan agar bisa kembali ke skuad tim nasional. Tentu saja saya akan memenuhi keinginannya,” katanya menambahkan.

Balotelli berhasil menunjukkan performa baik bersama Adana Demirspor sepanjang musim 2021-22. Ia sukses menyumbang lima gol dan sepasang assist dari 12 penampilannya di Liga Super Turki.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img