Roberto Martinez Buka Suara Terkait Masa Depannya di Belgia

BACA JUGA

gamespool
Roberto Martinez Buka Suara Terkait Masa Depannya di Belgia 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, bicara soal masa depannya di Belgia setelah tersingkir dari Euro 2020. Martinez mengatakan bahwa dirinya belum mau membicarakan hal itu.

Belgia tersingkir dari Euro 2020 setelah dikalahkan Italia di babak perempat final dengan skor 2-1, (3/7/21). Tentu saja hal ini membuat posisi Martinez terancam karena lagi-lagi dia gagal membawa “generasi emas” Belgia meraih gelar. Tapi, Martinez belum mau memikirkan hal itu.

Roberto Martinez Buka Suara Terkait Masa Depannya di Belgia
YLE
- Advertisement -

“Seperti yang saya katakan, saat ini, itu masih terlalu dini. Dan saya tidak ingin mengatakan apa pun yang bisa (terlihat) emosional. Saat ini, yang ingin saya lakukan adalah melihat kembali turnamen ini dan saya akan mengatakan bahwa para pemain tidak melakukan kesalahan. Itu sebaliknya,” ucap Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Martinez menyebut bahwa timnya sudah berusaha sebaik mungkin dan sudah bisa membawa Belgia sejauh mungkin di Euro 2020.

“Mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membawa kami sejauh yang kami bisa (di Euro 2020). Dan sekarang adalah waktunya untuk menganalisis dan menilai. Tapi, pada saat ini, perasaan kecewa dan sedih, sayangnya itu yang ada di dalam kepala saya sekarang,” kata mantan pelatih Wigan itu.

Martinez melanjutkan, “Perasaannya adalah apa yang dapat Anda bayangkan, sungguh kesedihan dan kekecewaan, karena saya tidak berpikir para pemain ini pantas tersingkir dari turnamen ini.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img