Eks Everton Kecam Wacana Kembalinya Roberto Martinez

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Everton baru saja memecat Rafael Benitez dari kursi pelatih. Nama Roberto Martinez pun kembali muncul untuk menjadi suksesor selanjutnya.

Martinez bukanlah orang asing di Everton. Dia pernah menukangi The Toffees pada 2013 hingga 2016. Kinerjanya di sana juga cukup apik.

roberto martinez-eurosport
eurosport
- Advertisement -

Akan tetapi, wacana kembalinya sang nakhoda ke Goodison Park ditentang keras oleh mantan bomber Everton, Victor Anichebe. Baginya pria yang kini menukangi timnas Belgia seperti racun dalam tim.

“Saya mendengar Martinez telah dikaitkan. Apakah ini semacam lelucon? Dia finis kelima di musim pertamanya bersama tim David Moyes,” kata Anichebe kepada Sky Sports, Selasa (18/1/2022).

roberto martinez-victor anichebe-eurosport
eurosport
- Advertisement -

“Orang-orang tidak ingat apa yang terjadi sebelumnya. Ada protes untuk mengeluarkan dia dari klub. Anda berpindah dari satu situasi beracun ke situasi beracun yang lain,” ia menambahkan.

Roberto Martinez Kecil Kemungkinan Latih Everton

Beberapa media Inggris melaporkan kubu The Toffees sudah menghubungi federasi Belgia. Komunikasi dijalin untuk membawa sang pelatih.

Roberto Martinez - Belgia - Redactie24
- Advertisement -

Sampai saat ini belum ada kesepakatan yang terjalin. Namun, jika melihat situasi sekarang, kecil kemungkinan Roberto Martinez menerima pinangan mantan klubnya.

Ia masih terikat kontrak dengan timnas Belgia setahun lagi. Apalagi Juni mendatang ada Piala Dunia 2022, yang mana Belgia ambil bagian.

Martinez pun tampaknya tidak ingin meninggalkan Kevin De Bruyne dkk sebelum Piala Dunia 2022. Situasi bisa berbeda jika klub asal Liverpool mendekatinya pada akhir musim.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img