Roberto Martinez Tak Berniat Tinggalkan Timnas Belgia

BACA JUGA

gamespool
Roberto Martinez Tak Berniat Tinggalkan Timnas Belgia 3

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan timnas Belgia menjadi juara Euro 2020 tak membuat Roberto Martinez kehilangan semangat juangnya. Martinez mengaku tak memiliki niat untuk meninggalkan The Red Devils dalam waktu dekat.

Masa depan Martinez memang sempat menjadi tanda tanya besar. Sejumlah media Eropa bahkan melaporkan bahwa Federasi Sepak Bola Belgia siap mencopot posisi Martinez dalam waktu dekat.

- Advertisement -

“Ketika saya merasa sudah bisa tidak bisa memberikan kontribusi maksimal, maka saya baru akan melempar handuk,” ujar Roberto Martinez dikutip football5star dari laman Daily Mail.

Roberto Martinez - Belgia - Sportmediaset
Sportmediaset

“Tentu saja kami sangat kecewa karena gagal mengalahkan Italia. Tapi, fokus kami sudah berada di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada September nanti serta semifinal UEFA Nations League sebulan setelahnya,” kata Martinez menambahkan.

Lebih lanjut, Martinez juga memastikan tak ada pemain bintang timnas Belgia yang sudah siap pensiun. Martinez malah mengatakan bahwa kegagalan di Euro 2020 malah semakin membakar semangat para penggawa The Red Devils.

“Tidak ada pemain yang ingin pensiun. Semua pemain malah ingin terus bermain dan mencatat prestasi yang lebih baik lagi di turnamen selanjutnya.”

“Tapi, ada juga pemain yang tidak membuat saya puas di Euro 2020 kemarin dan tak akan saya panggil lagi ke tim nasional. Tapi, tak ada pemain yang gagal di Euro 2020,” tandas Martinez.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img