Roberto Martinez: Para Pundit Selalu Mengkritik Romelu Lukaku

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, kritik keras para pundit yang selalu mengkritik anak buahnya, Romelu Lukaku. Martinez berkata bahwa mereka selalu menyoroti kemampuan yang Lukaku tak bisa lakukan.

“Pundit punya keahlian untuk menyoroti hal atau kemampuan yang tidak bisa dilakukan pemain. Dia (Lukaku) punya musim yang luar biasa bersama Everton, tapi pada momen dia meninggalkan Everton (ke Manchester United) pasti ada rasa dimana semua orang pasti akan mengkritik dia jika dia tidak mencetak gol,” ucap Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari The Times.

Romelu Lukaku 23 dari 25 Pemain Inter Sempat Alami Demam Januari Lalu
Bleacher Report
- Advertisement -

Roberto Martinez bahkan mengkomparasikan Lukaku dengan seorang Diego Maradona yang menurut dia tidak bisa bermain dengan kaki kanannya.

“Ini mengejutkan karena Lukaku punya kualitas yang luar biasa. Dia adalah seorang pencetak gol, dia tidak bisa diukur dengan kemampuan lain yang bukan tugasnya. Lihatlah Diego Maradona, dia tidak bisa melakukan tackle, tidak bisa bertahan atau tidak bisa menggunakan kaki kanannya. Tak ada yang membicarakan berapa kali Maradona menggunakan kaki kanannya,” kata mantan pelatih Everton itu.

Martinez melanjutkan “Lukaku adalah seorang pencetak gol. Itu tugasnya, dan itulah kemampuan terbaiknya.”

Musim ini Lukaku telah mencetak 23 gol dari 35 pertandingan bersama Inter di semua kompetisi. Bersama timnas Belgia Romelu Lukaku telah mencetak 52 gol dari 84 caps sejak 2010.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img