Roberto Martinez: Saya Tak Ada Kontak dengan Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, menegaskan bahwa dirinya tak melakukan kontak dengan Barcelona untuk jadi pelatih baru mereka. Martinez tetap ingin membantu Belgia di Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

Posisi Ronald Koeman di kursi kepelatihan Barcelona terancam karena hasil-hasil buruk yang diderita timnya dengan yang terbaru kalah 3-0 melawan Benfica di Liga Champions.

Beberapa nama sudah dirumorkan akan menggantikannya, mulai dari Xavi, Andre Pirlo, sampai Luis Enrique.

Roberto Martinez - Belgia - Sportmediaset
Sportmediaset

Roberto Martinez juga menjadi salah satu nama yang menjadi incaran, tapi Martinez menegaskan bahwa dirinya tak melakukan kontak dengan Barcelona. Tapi, eks pelatih Everton itu tak menutup kemungkinan itu bakal terjadi.

“Sama sekali tidak ada. Belum ada kontak (dengan Barca),” ucap Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

“Saya akan senang (Belgia) menjadi negara Eropa pertama yang lolos ke Piala Dunia di Qatar. Itulah tantangannya setelah putaran final Nations League.

“Tapi, dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok. Saya bangun setiap pagi sebagai pelatih Belgia sampai hari terakhir kontrak saya, tetapi saya menyadari bahwa banyak keadaan dapat muncul di sepanjang jalan.”

Roberto Martinez Akrab dengan Jordi Cruyff

Kevin De Bruyne Tak Dipanggil ke Timnas Belgia - Roberto Martinez
Marca

Salah satu alasan mengapa Martinez masuk ke daftar salah satu kandidat pengganti Koeman karena dia memiliki hubungan akrab dengan asisten direktur olahraga Barca Jordi Cruyff.

“Dasar persahabatan saya dengan Jordi adalah kami memisahkan kehidupan pribadi dan profesional kami,” kata Martinez.

Dia melanjutkan, “Saya tidak pernah bertanya kepada Jordi tentang situasi saya di Barcelona. Saya pikir dia juga tidak memiliki peran untuk menunjuk pelatih baru.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img