Roberto Martinez: Semoga Eden Hazard Sembuh Tepat Waktu

BACA JUGA

gamespool
Roberto Martinez: Semoga Eden Hazard Sembuh Tepat Waktu 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, merasa cukup optimistis dengan proses penyembuhan cedera otot winger Real Madrid, Eden Hazard. Martinez bahkan yakin Hazard sudah bisa kembali bermain sebelum ajang Euro 2020 digelar.

Seperti yang diketahui, Hazard dinyatakan kembali mengalami cedera ketika berlatih bersama Real Madrid pada Senin (15/3) lalu. Cedera ini membuat Hazard harus menepi selama beberapa bulan dan terancam tak bisa memperkuat timnas Belgia di ajang Euro 2020.

- Advertisement -

“Eden Hazard adalah pemain yang tidak pernah mengalami cedera parah sepanjang kariernya. Jadi, berbagai cedera ini merupakan sesuatu yang sangat baru dan membuatnya terkejut,” ujar Roberto Martinez dikutip football5star dari USA Today.

Roberto Martinez - Eden HAzard - Real Madrid - Belgia - euro 2020 - Eurosport
Eurosport

“Saat ini, kondisi cedera Hazard memang masih belum bisa dipastikan. Tapi, saya merasa sangat optimistis kami akan bisa kembali melihat Hazard tampil impresif sebelum Euro 2020 dimulai,” sambung Martinez.

Karena kembali mengalami cedera, Hazard tidak dimasukkan Martinez ke dalam skuat timnas Belgia yang akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan depan. Sebagai pengganti, Martinez sudah menyiapkan beberapa nama seperti Thorgan Hazard, Yannick Carrasco serta Alexis Saelemaekers.

Selain ketiga nama tersebut, Martinez juga memasukkan Romelu Lukaku ke dalam skuatnya. Akan tetapi, The Red Devils terancam tak bisa menurunkan Lukaku pada partai melawan Wales pekan depan.

Saat ini, Lukaku sedang menjalani karantina mandiri setelah ada beberapa penggawa Inter Milan yang dinyatakan positif mengidap Covid-19. Jika diizinkan bergabung ke skuat Belgia, Lukaku kemungkinan baru bisa diturunkan pada laga melawan Belarus pada 31 Maret mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img