Eden Hazard Jarang Main di Real Madrid, Timnas Belgia Tidak Panik

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, enggan memusingkan minimnya menit bermain yang didapat Eden Hazard bersama Real Madrid sepanjang musim 2021-22. Martinez baru akan khawatir ketika Hazard sudah tak lagi nyaman bermain sepak bola.

Hazard memang tak menjadi pilihan utama Los Blancos musim ini. Berbagai permasalahan cedera dan performa gemilang Vinicius Junior membuat Hazard baru berhasil mengoleksi 415 menit dari 11 penampilan di semua kompetisi.

Eden Hazard - Timnas Belgia - Real Madrid - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Jeda internasional kali ini menjadi kesempatan bagi Hazard untuk mendapat menit bermain. Tentu ini bukanlah situasi ideal, tapi kami tetap tidak khawatir,” ujar Martinez kepada HLN.

“Kami baru akan khawatir ketika dia sudah tak lagi nyaman bermain sepak bola. Untuk saat ini, dia masih nyaman bermain dan saya yakin dia akan bisa mengakhiri musim ini dengan baik,” imbuh pelatih berusia 48 tahun itu.

MARTINEZ SENANG DENGAN PERJUANGAN EDEN HAZARD DI REAL MADRID
- Advertisement -

Lebih lanjut, Martinez mengaku sangat senang dengan perjuangan Hazard meraih jam terbang reguler di Madrid musim ini. Ia mengatakan Hazard selalu bekerja ekstra keras di setiap sesi latihan demi merebut hati Carlo Ancelotti.

“Ini bukanlah situasi normal dan kami cukup kaget dibuatnya. Tapi, ini adalah sepak bola dan hal-hal seperti ini sudah biasa terjadi. Kami punya hubungan baik dengan Madrid dan selalu mendapat laporan mengenai performa Hazard.”

Eden Hazard - Timnas Belgia - Real Madrid - Archyde
Archyde
- Advertisement -

“Saya sangat senang dengan perjuangan kerasnya di setiap sesi latihan. Dia siap melakukan apa pun untuk kembali menunjukkan performa di level tertinggi,” tuntas Martinez.

Hazard akan menjadi andalan timnas Belgia di partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini. The Red Devils rencananya akan menantang Estonia pada 14 November mendatang dan Wales tiga hari setelahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img