Roberto Martinez Tak Siapkan Strategi Khusus untuk Jaga Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

gamespool
Roberto Martinez Tak Siapkan Strategi Khusus untuk Jaga Cristiano Ronaldo 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan terlalu fokus untuk menjaga Cristiano Ronaldo di laga melawan Portugal. Martinez percaya diri Belgia bisa lolos ke perempat final.

Belgia akan bertemu Portugal di babak 16 besar Euro 2020, Senin (28/6/21). Roberto Martinez menyebut laga ini seharusnya diadakan di tahap yang lebih jauh lagi, bukan di babak 16 besar.

- Advertisement -

“Kami tidak dapat mengubah siapa kami. Kami adalah tim dinamis yang dibangun untuk menyerang dan mencapai gawang lawan secepat mungkin, tetapi kami harus bersabar. Kami harus membuat keputusan yang tepat, kapan harus bersabar dan kapan harus melakukan serangan balik. Kami penuh percaya diri. Ketika kami menikmati sepak bola kami, kami bermain sebaik mungkin,” ucap Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari France24.

Roberto Martinez Tak Khawatir Dengan Kebugaran Eden Hazard
TheSportsRush

Martinez melanjutkan, “Mungkin terlalu dini bagi kedua tim untuk saling berhadapan, tetapi Anda harus siap. Portugal adalah tim yang apapun yang mereka lakukan, mereka melakukannya dengan sangat baik. Kami melihat pertandingan yang sangat berbeda melawan Prancis, Jerman dan Hungaria.”

Cristiano Ronaldo merupakan topskorer di kompetisi ini dengan raihan 5 gol. Namun Martinez tak menyiapkan strategi khusus untuk mematikan pemain Juventus itu.

“Saya pikir kami harus bertahan dengan sangat, sangat baik. Ketika Anda membuat rencana melawan satu pemain, Anda bisa disakiti oleh pemain lain. Cara mereka bermain, mereka memiliki banyak ancaman. Anda harus selalu waspada terhadap Ronaldo, tetapi Anda harus melawan 10 pemain lainnya dengan cara yang sama,” kata Roberto Martinez.

Mantan pelatih Everton itu melanjutkan, “Mereka memiliki individu yang luar biasa dari Bernardo Silva hingga Diogo Jota, Bruno Fernandes dan Renato Sanches, dan bek tengah berpengalaman, Pepe.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img