Tolak Newcastle, Robin Gosens Pilih Gabung Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Wingback andalan Atalanta, Robin Gosens, dilaporkan telah menolak tawaran bergabung ke Newcastle United. Pemain timnas Jerman itu lebih memilih melanjutkan kariernya bersama Inter Milan ketimbang hijrah ke Inggris.

Newcastle memang sudah cukup lama berusaha mendekati Gosens. Kabarnya, The Magpies sudah melempar tawaran kepada La Dea yang ditolak mentah-mentah. Atalanta hanya bersedia melepas Gosens apabila mendapat tawaran sebesar 35 juta Euro.

Newcastle United - Inter Milan - Robin Gosens - TeamTalk
TeamTalk
- Advertisement -

Angka tersebut tidak membuat nyali Inter ciut. Mereka langsung melempar tawaran meminjam Gosens dan mempermanenkan jasa sang pemain di akhir musim 2021-22.

Selain itu, Gosens juga sudah setuju dengan tawaran gaji sebesar 2,5 juta Euro per musimnya dari Inter. Angka tersebut berada sedikit di bawah proposal Newcastle yang dilaporkan berjumlah 3,5 juta Euro.

ROBIN GOSENS AKAN JADI PELAPIS IVAN PERISIC
- Advertisement -

Di Inter, Gosens harus bekerja keras menggusur Ivan Perisic dari posisi wing-back kiri. Tugas tersebut tidak akan berjalan mudah karena Perisic menunjukkan performa konsisten sepanjang musim 2021-22.

Akan tetapi, Perisic kemungkinan besar bakal angkat koper dari San Siro pada bursa transfer mendatang. Kontrak Perisic akan berakhir pada akhir musim 2021-22 dan pemain asal Kroasia itu tidak setuju dengan tawaran yang diajukan manajemen La Beneamata.

Newcastle United - Inter Milan - Robin Gosens - GiveMeSport
GiveMeSport
- Advertisement -

Selain Perisic, Gosens juga harus bersaing dengan Federico Dimarco. Tugas tersebut nampaknya bakal dijalani Gosens dengan sempurna karena Dimarco belakangan kerap dimainkan di posisi bek tengah.

Di sisi lain, Atalanta sudah mendapat sosok pengganti Boga. Pada Selasa (25/1) lalu, La Dea meresmikan kedatangan Jeremie Boga dari Sassuolo yang dipinjam hingga akhir musim 2021-22.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img