Robin Gosens Sempat Menyesal Gabung Atalanta

BACA JUGA

gamespool
Robin Gosens Sempat Menyesal Gabung Atalanta 3

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri timnas Jerman, Robin Gosens, merasa sangat senang karena perjuangan kerasnya bersama Atalanta berbuah manis. Gosens mengaku sempat menyesal ketika baru merapat ke Bergamo pada 2017 lalu.

Musim pertama Gosens bersama Atalanta memang tak berjalan lancar. Ia kesulitan menunjukkan performa terbaik dan hanya bisa menyumbang dua gol dan dua assist dari 26 penampilan.

- Advertisement -

“Musim pertama saya di sini dipenuhi kekecewaan. Saya tiba di Italia dan belum bisa bicara dengan lancar. Saya berada sendirian karena tak ada satupun orang yang membantu,” ujar Robin Gosens dikutip football5star dari Football Italia.

Robin Gosens - Jerman - Atalanta - Calciomercato
Calciomercato

“Saya bukanlah anggota penting. Selain itu, pelatih juga tidak menghargai kemampuan saya. Terkadang, ia bahkan mengatakan saya tak punya kemampuan yang pantas untuk membela Atalanta.”

“Saya tak tahu berapa kali saya menghabiskan waktu sendirian di kamar dan menyesali kepindahan ke Atalanta. Meski merasa sangat kecewa, saya tetap percaya memiliki kualitas untuk bermain di Serie A,” sambung Gosens.

Setelah menjalani tahun pertama yang sulit, Gosens akhirnya mampu meningkatkan performanya pada musim 2018-19. Kini, Gosens dinilai sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa.

“Setelah empat tahun bermain untuk Atalanta, kini saya menjadi salah satu pemain terpenting di dalam skuat. Saya mencicipi atmosfer Liga Champions dan bahkan berhasil menembus skuat timnas Jerman,” tutup Gosens.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img