Robin Gosens Semringah Dapat Anugerah di Tengah Musibah

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Robin Gosens, pemain sayap Atalanta, tengah berbunga-bunga. Pasalnya, dia baru saja dikaruniai seorang anak. Rabea Boehlke, pasangan hidupnya, baru saja melahirkan. Jadi ayah untuk kali pertama, dia pun begitu semringah.

Gosens memamerkan kebahagiannya dengan unggahan di akun Instagram-nya. Dia menggungah foto tangannya dengan tangan mungil sang buah hati. Entah saking kehabisan kata-kata, dia hanya menyertakan tulisan benvenuto ‘selamat datang’ disertai emoji cinta berwarna merah.

Robin Gosens dan Rabea Boehlke sudah 8 tahun menjalin cinta.
lokalkompass.de
- Advertisement -

Kabar bahagia dari sang pemain pun disambut gembira klubnya. Dalam unggahan di Twitter, admin klub berjuluk La Dea itu bahkan membocorkan nama dan jenis kelamin buah hati Gosens dan Rabea. “Selamat atas kedatangan anak laki-lakimu, Rabea dan Robin! Selamat datang, Levi!” tulis admin Atalanta.

Gosens dan Rabea sudah lama menjalin cinta. Tahun ini, hubungan mereka menginjak tahun ke-8. Mereka adalah pasangan yang membumi dan tak suka membuat sensasi. Hubungan mereka pun berjalan baik-baik saja hingga Levi terlahir ke dunia.

Pelipur Lara Robin Gosens

Kelahiran Levi jadi pelipur lara tersendiri bagi Robin Gosens. Sebelumnya, pada awal Oktober, dia mengalami cedera otot paha saat Atalanta melawan Young Boys pada matchday II Liga Champions. Akibat cederanya itu, dia divonis diperkirakan harus absen dari lapangan hingga medio Desember mendatang.

Cedera tersebut juga membuat Gosens harus rela tak memperkuat timnas Jerman pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Padahal, dia belakangan ini jadi tumpuan di sisi kiri pertahanan. Ketiadaannya membuat bundestrainer Hansi Flick hanya bisa bertumpu kepada Thilo Kehrer dan bek muda David Raum.

Robin Gosens terpukul setelah mengalami cedera pangkal paha saat Atalanta melawan Young Boys.
Getty Images

Di balik musibah itu, ternyata ada hikmah besar bagi Gosens. Cedera dan tak memperkuat timnas Jerman membuat dia bisa fokus menemani Rabea melahirkan Levi. Tak hanya itu, untuk beberapa lama, dia pun dapat menikmati kebersamaan dengan sang buah hati seharian penuh.

Bagi Gosens, kelahiran anak pertama adalah anugerah mahabesar. “Memiliki bayi adalah hal terindah yang dapat kubayangkan. Sejauh ini, 2021 adalah tahun yang tak akan dapat kulupakan, baik dari segi olahraga maupun kehidupan pribadi,” ucap Robin Gosens seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1 pada Agustus lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img