Dihina dan dan Merasa Terancam, Rocco Commisso Jual Fiorentina?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Hidup Rocco Commisso mulai tak nyaman sejak melepas Dusan Vlahovic ke Juventus. Ia jadi target hinaan dari fan Fiorentina.

Sesaat setelah Juventus meresmikan Dusan Vlahovic, fan Fiorentina mengamuk. Salah satunya terlihat dari poster yang terpampang di Ponte Vecchio yang menggambarkan Commisso sebagai joker.

rocco commisso-Dusan Vlahovic - Joe Barrone - Fiorentina - The Times
The Times
- Advertisement -

Bukan sekali ini saja sang presiden dikecam fan La Viola. Ia sudah beberapa kali merasakannya. Namun, sampai sekarang tidak ada tindakan yang dilakukan pihak terkait.

Dengan situasi yang tak kunjung berubah, Rocco Commisso mulai memikirkan masa depannya di Firenze. Menjual klub jadi salah satu opsinya.

- Advertisement -

“Saya merasa terkejut bahwa tidak ada institusi di kota ini yang mengutuk gambar ofensif yang tergantung di monument suci seperti Ponte Vecchio. Tidak ada yang menyelidiki dan tidak ada yang mencari mereka yang bertanggung jawab,” kata Commisso di laman resmi klub, Rabu (2/2/2022).

rocco commisso-reutir
reutir

“Sekarang saya sadar ada beberapa yang menghargai urang saya, tapi tidak dengan kehadiran saya. Mempertimbangkan situasi ini dan lainnya yang harus saya perjuangkan sejak mengambil alih klub, saya harus merenungkan dengan sangat hati-hati soal masa depan,” ia menambahkan.

Rocco Commisso Sudah Banyak Bantu Fiorentina

- Advertisement -

Kekecewaan Rocco Commisso sangat mendasar. Setelah apa yang dia lakukan selama ini untuk menaikkan level Fiorentina tidak dihargai.

Mulai dari membangun pemusatan latihan yang baru, sampai menyelamatkan klub dari krisis financial. Sekarang dia menegaskan tak bisa lagi menopang klub sendirian.

rocco commisso-Fiorentina vs AC Milan 1 - Twitter @acffiorentina
Twitter @acffiorentina

“Saya menghabiskan 314 juta euro sejak membeli klub, termasuk 34 juta untuk pusat latihan baru Viola Park. Angka 170 juta euro saya keluarkan untuk membeli klub, 110 juta euro membantu klub menyeimbangkan neraca keuangan. Saya tidak pernah menggunakan bank atau pinjaman,” ucapnya.

“Saya tidak bisa terus menerus member 110 juta setiap dua tahun sendirian. Yang bisa saya janjikan kepada fan adalah saya tidak akan pernah membuat Fiorentina bangkrut,” tandas Commisso.

“Mei 2021 saya membiarkan siapa pun di Firenze untuk membeli klub, tapi tidak ada satu pun yang maju. Kendali penjualan Fiorentina ada di tangan saya. Saya berharap sesorang sekarang akan merenungkannya. Anda tahu apa yang Anda punya, tapi tidak tahu apa yang akan terjadi,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img