Bos Fiorentina Mulai Gerah dengan Kelakuan Dusan Vlahovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, mulai gerah dengan Dusan Vlahovic yang masih belum menandatangani kontrak anyar. Commisso mengaku sudah beberapa kali melempar penawaran resmi kepada Vlahovic.

- Advertisement -

Vlahovic saat ini masih terikat kontrak bersama La Viola hingga musim panas 2023. Akan tetapi, ketertarikan sejumlah klub besar Eropa membuat Fiorentina bergerak cepat dan sudah beberapa kali menyodorkan proposal kontrak anyar kepada sang pemain.

Rocco Commisso - Fiorentina - Dusan Vlahovic - Calciomercato
Calciomercato

“Fiorentina sudah memberikan tawaran signifikan kepada Vlahovic. Tawaran tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah klub ini,” ujar Commisso dilansir Football5Star dari laman resmi La Viola.

“Kami juga sudah meningkatkan penawaran agar sesuai dengan permintaan Vlahovic dan manajemennya. Tapi, hingga saat ini Vlahovic masih belum menerima tawaran kami,” imbuh Commisso.

COMMISSO MASIH YAKIN DUSAN VLAHOVIC BAKAL PERPANJANG KONTRAK

Meski terus ditolak, Commisso masih bakal terus membujuk Vlahovic agar menandatangani kontrak anyar dalam waktu dekat. Ia pun berharap bakal bisa segera mencapai kesepakatan dengan Vlahovic dan manajemennya.

“Untuk saat ini, satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah mengidentifikasi keinginan dari manajemen Vlahovic dan kemudian mencari solusi terbaik.”

Rocco Commisso - Fiorentina - Dusan Vlahovic - Sports Illustrated
Sports Illustrated

“Selain itu, Vlahovic juga masih terikat kontrak hingga 21 bulan ke depan. Kami selalu yakin Vlahovic akan menunjukkan perilaku profesional dan membantu tim ini mencapai tujuannya,” tuntas Commisso.

Musim ini. Vlahovic kembali menunjukkan performa gemilang. Penyerang berpaspor Serbia itu berhasil menyumbang empat gol dari tujuh penampilan dan membawa La Viola bertengger di papan atas klasemen Liga Italia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img