Rodri Hernandez Tidak Kaget dengan Konsistensi Manchester City

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Rodri Hernandez Tidak Kaget dengan Konsistensi Manchester City 4

football5Star.com, Indonesia – Rodri Hernandez mengaku tidak kaget dengan penampilan konsisten Manchester City sepanjang musim 2021-22. Menurutnya, The Cityzens sukses mencatat rekor 13 laga tanpa terkalahkan karena menghadapi setiap pertandingan dengan fokus 100 persen.

Catatan tersebut menjadi sebab utama City berhak duduk di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka punya keunggulan sembilan poin dari Liverpool di posisi kedua.

Manchester City - Rodri Hernandez - Marca
Marca
- Advertisement -

“Menurut saya, kami telah menjalani musim yang sangat luar biasa. Tapi, saya tidak terlalu kaget dengan rekor ini karena kami selalu fokus menghadapi setiap pertandingan dan para pemain punya mentalitas luar biasa,” jelas Rodri dikutip Football5Star dari laman resmi klub.

“Tapi, menjaga fokus di setiap pertandingan bukanlah perkara mudah. Karena, kami harus bisa selalu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan situasi apa pun,” katanya menambahkan.

RODRI BERSYUKUR PINDAH KE MANCHESTER CITY
- Advertisement -

Rodri didatangkan City dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 lalu. Awalnya, ia diangkut untuk menggantikan posisi Fernandinho yang kini sudah memasuki usia senja.

Namun, Rodri bertransformasi menjadi gelandang komplet dan tidak cuma bisa menggantikan peran Fernandinho. Ia pun merasa kepindahan ke Stadion Etihad telah membuatnya menjadi pemain yang lebih hebat.

Manchester City - Rodri Hernandez - mancity. com
mancity.com
- Advertisement -

“Rasanya, saya sudah menunjukkan perkembangan luar biasa semenjak pindah ke sini. Saya merasa telah berkembang pesat dalam hal pemahaman taktik dan cara membaca permainan.”

“Tentu saja saya sangat senang dengan hal ini. Setiap pemain tentu akan merasa senang ketika merasa telah menunjukkan perkembangan pesat. Selain itu, menjadi pemain yang lebih bagus setiap musimnya juga menjadi ambisi saya,” tuntas Rodri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img