Rodrigo de Paul Klaim Atletico Madrid Layaknya Keluarga

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Belum genap semusim memperkuat Atletico Madrid, Rodrigo de Paul sudah merasa nyaman. Menurutnya klub ibu kota Spanyol layaknya keluarga.

De Paul memang belum mencetak gol. Dirinya juga tidak melulu jadi pilihan utama Diego Simeone. Namun, hal tersebut tidak menutupi kekagumannya pada klub.

rodrigo de paul
news24
- Advertisement -

Dukungan fan dan kekompakan skuat membuatnya senang. “Fan memberi dukungan terus-menerus. Musim ini ada beberapa laga yang berakhir dengan kekalahan dan segalanya menjadi lebih baik dengan dukungan fan,” ungkap De Paul, Jumat (29/10/2021).

“Mereka memberi tahu Anda sebelum tiba bahwa Atletico merupakan sebuah keluarga. Tapi dalam banyak kasus itu adalah ungkapan yang nyata. Sejak saya berada di sini rasanya memang seperti keluarga,” ia menambahkan.

rodrigo de paul
football-espana

Rodrigo de Paul Disambut Hangat

- Advertisement -

Datang ke Wanda Metropolitano dengan mahar 35 juta euro, ekspektasi tinggi sudah menanti penggawa timnas Argentina. Tapi dari 12 laga di semua kompetisi dia baru membuat satu assist.

Terkait hal tersebut Rodrigo de Paul tidak khawatir. Karena sejak awal datang sampai sekarang dia terus mendapat dukungan penuh dari fan dan rekan setim.

rodrigo de paul-atletico-FootballForAll
@FootballForAll
- Advertisement -

“Mereka menerima saya dengan sangat baik. Skuat ini hebat dan mampu mencapai banyak hal. Kami pemain dan para penggemar bekerja secara luar biasa,” imbuhnya.

“Penggemar selalu mendukung kami dan saya sadar betapa pentingnya mengenakan seragam Atletico Madrid,” tutup mantan kapten Udinese.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img