Beranda Liga Spanyol Atletico Madrid Rodrigo De Paul Merapat, Siapa yang akan Dilepas Atletico Madrid?

Rodrigo De Paul Merapat, Siapa yang akan Dilepas Atletico Madrid?

Rodrigo De Paul - Atletico Madrid - @rodridepaul
Rodrigo De Paul Merapat, Siapa yang akan Dilepas Atletico Madrid? 3

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid mengumumkan kedatangan Rodrigo De Paul pada Selasa (13/7) dinihari WIB. Pemain timnas Argentina itu diangkut Los Rojiblancos dari Udinese dengan banderol 35 juta Euro dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

De Paul merasa bangga karena bakal memperkuat Atletico musim depan. Ia pun yakin bakal bisa menunjukkan performa terbaiknya karena baru saja membawa Argentina menyabet gelar Copa America.

“Saya merasa sangat senang karena dipercaya menjadi anggota skuat juara bertahan Liga Spanyol,”ujar Rodrigo De Paul dikutip football5star dari laman resmi Atletico.

Daily Advent

Tentu saja saya sadar dengan seberapa besarnya tanggung jawab yang saya pikul musim depan. Ini adalah langkah yang sangat besar dalam karier saya.”

“Ini merupakan waktu yang tepat untuk mengambil langkah baru karena saya baru saja menjadi juara Copa America. Hal tersebut membuat saya percaya diri akan bisa memenuhi ekspektasi para pendukung Atletico,” sambung pemain 27 tahun tersebut.

De Paul merupakan pemain kedua yang didatangkan Atletico di bursa transfer tahun ini. Beberapa hari lalu, Los Rojiblancios sudah resmi mendatangkan winger muda asal Brasil, Marcos Paulo.

Setelah mendatangkan De Paul dan Paulo, Atletico wajib melepas beberapa pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangannya. Beberapa nama yang dilaporkan masuk daftar jual Los Rojiblancos adalah Hector Herrera, Saul Niguez, dan Sime Vrsaljko.