Beranda Liga Spanyol Atletico Madrid Transfer Rodrigo De Paul ke Atletico Segera Usai

Transfer Rodrigo De Paul ke Atletico Segera Usai

Rodrigo De Paul - Atletico Madrid - Sports Illustrated
Transfer Rodrigo De Paul ke Atletico Segera Usai 3

Football5star.com, Indonesia – Direktur Udinese, Pierpaolo Marino, mengatakan bahwa proses kepindahan Rodrigo De Paul ke Atletico Madrid akan usai dalam waktu dekat. Namun, ia mengatakan bahwa kedua tim belum mencapai kata sepakat.

Atletico Madrid memang menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan De Paul. Los Rojiblancos dilaporkan sudah melempar tawaran sebesar 35 juta Euro plus bonus tiga juta Euro.

“Proses negosiasi antara kedua tim masih belum selesai. Tapi, kini proses negosiasi sudah mulai memasuki tahap akhir,” ujar Pierpaolo Marino dikutip football5star dari laman Football Italia.

The Sun

Lebih lanjut, Marino memastikan Udinese tak akan menghalangi niat De Paul pindah tahun ini. Ia pun memastikan Udinese bakal mendaratkan pengganti De Paul dalam waktu dekat.

“Untuk saat ini, De Paul masih menyandang status pemain Udinese. Wajar De Paul ingin hengkang di usia 27 tahun karena ingin mencari pengalaman baru. Ketika ia hengkang, kami akan langsung mendapatkan penggantinya,” sambung Marino.

Proses kepindahan De Paul ke Atletico memang hanya menunggu lampu hijau dari Udinese. Pasalnya, sang pemain dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Rojiblancos. Kabarnya, De Paul bakal mendapatkan gaji sebesar 3,5 juta Euro per musimnya.

Atletico bukanlah satu-satunya klub yang siap mengangkut De Paul dari Udinese. Penggawa timnas Argentina itu dilaporkan juga menjadi bidikan Arsenal, AC Milan dan Leeds United.