Rodrigo de Paul: Tak Perlu Performa Bagus Hadapi Manchester United

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Rodrigo de Paul sudah tidak sabar menghadapi Manchester United di 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022) dinihari WIB. Menurutnya Atletico Madrid akan tampil maksimal untuk meraih hasil.

Sayangnya, Atletico Madrid punya modal kurang meyakinkan jelang menjamu Manchester United di Wanda Metropolitano. Mereka sempat kalah 0-1 dari Levante sebelum bangkit di markas Osasuna.

rodrigo de paul-Jan Oblak - Atletico Madrid - Liga Champions - @pasionatm2022
twitter.com/pasionatm2022
- Advertisement -

Kendati demikian, De Paul tetap percaya pada kans Los Rojiblancos. Ia percaya timnya tidak perlu menunjukkan performa bagus jelang leg pertama.

“Seperti yang saya lihat dan pahami dari sepak bola, saya pikir tidak perlu berada dalam performa bagus sebelum pertandingan penting melawan Manchester United,” kata Rodrigo de Paul kepada Mundo Deportivo, Rabu (23/2/2022).

rodrigo de paul-forbes
forbes
- Advertisement -

“Bermain di Liga Champions dengan seragam ini, dengan dukungan di Wanda Metropolitano, dengan rival dan sejarah yang mereka miliki, ini semua menjadi modal yang akan membuat kami termotivasi dan bersemangat,” ia menambahkan.

Rodrigo de Paul Tidak Panik dengan Inkonsistensi Atletico

Atletico Madrid memang tidak menjalani musim yang bagus. Mereka nyaris gagal lolos ke 16 besar Liga Champions sebelumnya menang di laga penentu grup atas FC Porto.

rodrigo de paul
news24
- Advertisement -

Pun demikian dengan performa di LaLiga. Sang juara bertahan masih tertahan di urutan kelima klasemen. Namun, situasi ini tidak membuat Rodrigo de Paul panic.

“Tim ini tidak pernah ragu dengan apa yang bisa kami lakukan. Anda melihat bagaimana kami bekerja. Ini hanya masalah mengembalikan hasil ke jalurnya,” ucapnya.

“Anda harus ingat bahwa kami sampai Mei akan terus menjadi juara Spanyol. Itu cukup menjadi alasan bagi kami untuk dihormati,” tutup penggawa timnas Argentina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img