Rodrygo Ingin Buktikan Kualitas Bersama Timnas Brasil

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Winger Real Madrid, Rodrygo Goes, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah dipercaya masuk skuat timnas Brasil. Ia pun berharap akan bisa unjuk gigi di laga Kualifikasi Piala Dunia pekan ini dan masuk skuat Tim Samba di Piala Dunia 2022.

Rodrygo sukses mencuri perhatian pelatih Tim Samba, Tite, berkat performa konsisten bersama Los Blancos. Pemain berumur 21 tahun itu berhasil menyumbang dua gol serta enam assist dari 26 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2021-22.

Rodrygo Goes - Real Madrid - Timnas Brasil - Marca
Marca
- Advertisement -

“Berada di skuat Brasil merupakan pencapaian yang sangat penting. Tujuan saya kembali ke skuat tim nasional kini sudah menjadi kenyataan,” katanya dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

“Dua pertandingan bulan ini juga memiliki arti penting. Saya berharap akan bisa tampil gemilang dan menjadi salah satu pemain andalan tim nasional. Saya akan bekerja ekstra keras demi menembus skuat yang akan berangkat ke Qatar,” katanya menambahkan.

RODRYGO GOES DIPERCAYA GANTIKAN NEYMAR
- Advertisement -

Absennya Neymar merupakan salah satu alasan Rodrygo berhasil mendapatkan satu tempat di skuat Tim Samba. Seperti yang diketahui, Neymar saat ini tengah mendapatkan perawatan karena cedera pergelangan kaki.

Meski tidak harus bersaing dengan Neymar, tugas Rodrygo di Tim Samba tidaklah mudah. Pasalnya, ia masih harus saling sikut dengan pemain-pemain lainnya seperti Raphinha, Antony, serta Everton Ribeiro.

Rodrygo Goes - Real Madrid - Timnas Brasil - Daily Advent
Daily Advent
- Advertisement -

Rodrygo bukanlah satu-satunya wakil Los Blancos di skuat pilihan Tite. Los Blancos juga turut mengirim Vinicius Junior, Eder Militao serta Casemiro.

Rencananya, Selecao akan menghadapi sepasang laga lanjutan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka bakal menantang Ekuador pada 28 Januari 2022 dan kemudian menjamu Paraguay empat hari setelahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img