Difavoritkan di Piala Dunia, Rodrygo Minta Brasil Tak Terlalu Percaya Diri

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bintang muda Brasil, Rodrygo meminta rekan-rekannya untuk tak overconfidence jelang Piala Dunia 2022. Dia mengatakan bahwa Brasil bukan satu-satunya tim hebat di Piala Dunia 2022.

Dengan kedalaman skuat yang luar biasa dan performa dalam beberapa tahun terakhir, Brasil difavoritkan untuk meraih gelar juara dunia ke-6 nya tahun ini.

- Advertisement -
Rodrygo Goes - Timnas Brasil - Antonio Ruediger - SB Nation 2
SB Nation

Rodrygo mengakui bahwa timnya adalah favorit. Tapi dia tak mau rekan-rekan timnya terlalu percaya diri dengan predikat itu.

“Kami tahu bahwa kami memiliki tim nasional yang hebat, bahwa kami termasuk favorit. Tapi ada juga tim lain yang sangat bagus juga,” kata pemain Real Madrid itu seperti dilansir Football5Star.com dari Bein Sports.

- Advertisement -

“Tidak ada gunanya mengatakan kami favorit dan kemudian tiba di lapangan dan tidak menunjukkannya. Kami tahu bahwa semua orang dalam kondisi bagus dengan klub mereka dan itulah mengapa mereka ada di sini. banyak pemain bagus yang ditinggalkan.”

Marquinhos Sepakat dengan Rodrygo

Marquinhos mampu menyamakan kedudukan dengan tandukannya pada laga Venezuela vs Brasil.
Twitter @CONMEBOL

Bek tengah Paris Saint-Germain Marquinhos setuju dengan Rodrygo. Dia mengatakan Brasil harus bermain dengan lapar untuk memenuhi potensi mereka.

- Advertisement -

“Jika kami berpikir kami adalah favorit, bahwa kami adalah yang terbaik, kami tidak akan maju. Kami telah melihat bagaimana keadaan di kompetisi ini, yang sangat sulit.

“Semua tim siap dan sangat seimbang, mereka bisa mempersulit hidup. Itulah Piala (Dunia).

“Tidak ada gunanya datang ke sini dan berbicara tentang masa depan. Kami harus melewati (babak penyisihan grup) terlebih dahulu. Ini akan menjadi tiga pertandingan yang sangat sulit.”

Brasil akan berhadapan melawan Serbia pada laga pertamanya, Jumat dini hari (25/11/22).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img