Rodrygo Ogah Disamakan dengan Legenda Real Madrid

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Real Madrid Rodrygo sukses catatkan rekor bagus saat jalani laga debut bersama Los Blancos. Melawan Osasuna, Rodrygo sukses mencetak gol pada laga debutnya tersebut.

Mampu mencetak gol di laga debut, pemain berusia 18 tahun itu pun mendapat panen pujian. Ia pun disamakan dengan legenda Real Madrid asal Brasil Ronaldo de Lima, yang juga seniornya di Brasil.

- Advertisement -

Namun hal itu ternyata tidak disukai si pemain itu sendiri. Rodrygo nyatanya enggan jika harus dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Karena menurutnya, Ronaldo adalah salah satu penyerang terbaik dalam sejarah.

rodrygo goes real madrid - twitter Goal
getty images

Saya tidak ingin perbandingan dengan Ronaldo dibuat karena dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa dan salah satu yang terbaik di negara saya (Brasil),” jelas Rodrygo seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (27/9/2019).

- Advertisement -

Terkait gol yang ia cetak dengan memanfaatkan umpan dari vinicius Junior, pemain bernama lengkap itu Rodrygo Silva de Goes mengatakan bahwa ia berusaha mengontrol bola dan yakin bisa mencetak gol pada momen tersebut.

“Adapun mengenai gol saya, saya mengontrolnya dengan baik dan mengtahui bahwa dari sana hal-hal akan berhasil. Saya harus selalu menunjukkan bahwa saya mampu bermain di sini (Madrid),”

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img