Rohit Chand Masih Meratapi Gagal Berkarier di Liga Inggris

BACA JUGA

Rohit Chand Masih Meratapi Gagal Berkarier di Liga Inggris 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand, mengaku nyaris saja bergabung dengan salah satu klub di Inggris tapi gagal lantaran visa. Dia masih meratapi kegagalan tersebut.

Rohit memang sempat disebut-sebut diminati oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur pada masa mudanya. Selain dua klub itu, dia jua mengaku sudah mendapatkan kontrak dari salah satu klub Liga Inggris, Kettering Town FC. Tapi gagal bergabung karena terganjal urusan visa.

- Advertisement -

Sampai saat ini, Rohit Chand masih sangat menyesali hal itu karena kesempatan tersebut nyaris sudah sangat sulit didapat. Apalagi, usianya kini sudah tak lagi muda, yakni 28 tahun.

“Sekarang di usia ini saya tidak melihat harapan untuk bermain di Eropa. Untuk waktu yang lama saya memendam harapan untuk pindah ke Eropa, tetapi sekarang tampaknya lebih kecil kemungkinannya. Klub-klub Eropa fokus pada membesarkan bakat-bakat muda,” ungkap Rohit Chand dalam wawancara dengan laman rsesmi FIFA.

- Advertisement -

Rohit lantas menebus kesalahannya dengan bergabung dengan raksasa India, HAL SC sebelum mencoba peruntungannya di Indonesia. Dia bergabung Persija Jakarta pada 2013 dan tampil mengesankan di musim pertamaya setelah masuk nominasi penghargaan pemain muda terbaik.

Rohit Chand Jadi Pemain Terbaik Liga 1 2018

Puncaknya ketika Rohit Chand kembali ke Jakarta untuk periode keduanya bersama Persija pada 2017. Dia berhasil memenangkan Liga 1 dan Piala Presiden 2018. Tak cuma itu, Rohit jua dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga musim tersebut.

- Advertisement -

“Saya merasa keterampilan saya meningkat dan permainan saya telah mencapai level yang lebih baik. Saya berterima kasih kepada tim manajerial klub atas kepercayaan pada saya,” pungkas Rohit.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img