AS Roma akan Kesulitan Cari Pemain Seperti Edin Dzeko

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan direktur AS Roma, Gianluca Petrachi, mengatakan bahwa Giallorossi akan kesulitan untuk mendapatkan pemain seperti Edin Dzeko. Petrachi memuji pemain timnas Bosnia itu.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Edin Dzeko sedikit lagi resmi pindah ke Inter untuk menggantikan Romelu Lukaku. Menurut laporan pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Inter bahkan tak mengeluarkan uang sepeser pun dan hanya membayar bonus 1,9 juta euro jika Nerazzurri berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

Walter Sabatini - AS Roma - Paulo Fonseca - Edin Dzeko - Virgilio Sport
Virgilio Sport

Petrachi mengklaim bahwa dirinya pernah mencoba meyakinkan Dzeko untuk tidak pergi dari AS Roma. Namun kini Dzeko akhirnya dilepas setelah dia tidak menjabat sebagai direktur lagi.

“Ketika saya tiba di Roma, Dzeko masuk daftar transfer. Dengan cara kecil saya, saya memaksakan diri saya sebanyak yang saya bisa. Saya berurusan dengan seorang profesional, seorang pria teladan. Dzeko mengerti dan akhirnya meyakinkan dirinya untuk tetap bersama kami. Saya pikir dia pesepakbola yang luar biasa,” kata Petrachi seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Dia melanjutkan, “Hari ini, Roma merampas orang ini, tidak mudah untuk menggantikannya. Saya berharap yang terbaik untuknya, tetapi tidak mudah untuk menggantikannya.”

Pengganti Edin Dzeko

Tammy Abraham - Romelu Lukaku - Birmingham Mail
Birmingham Mail

AS Roma sendiri sebenarnya sudah mendapatkan satu penyerang baru, Eldor Shomurodov dari Genoa dengan harga 17,5 juta euro. Mereka juga masih memiliki Borja Mayoral yang masa peminjamannya dari Real Madrid baru akan berakhir tahun depan.

Tapi pasukan Jose Mourinho tetap akan mencari penyerang lainnya. Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Roma sebenarnya sudah sepakat dengan Chelsea untuk mendatangkan Tammy Abraham.

Tapi Corriere della Sera menyebut bahwa Abraham masih menolak untuk pindah ke Italia. Laporan yang sama menyebut bahwa Roma mengincar Alex Lacazette jika akhirnya Abraham benar menolak untuk pindah.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img