Roma Datangkan Bek Napoli untuk Gantikan Manolas

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – AS Roma tidak perlu menunggu lama untuk mencari pengganti Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli. Menariknya, pemain yang didapuk sebagai pengganti bek Yunani itu adalah Amadou Diawara yang notabene pemain Il Partinopei.

Roma mendatangkan Amadou Diawara dengan biaya 21 juta euro dan dikontrak selama lima tahun ke depan. Angka ini memang lebih rendah ketika mereka melepas Manolas senilai 36 juta euro.

- Advertisement -

Bagi klub ibu kota, Diawara adalah sosok yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan strategi pelatih anyar, Paulo Fonseca. Mereka pun berharap jika ia mampu tampil konsisten dan membawa klub meraih prestasi.

“Kami sudah mengikuti karier Amadou. Dia adalah pemain yang berbakat dan sudah tampil di Serie A selama beberapa musim. Kami senang bisa mendapatkannya,” ujar Kepala Eksekutif Il Lupi, Guido Fienga seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi klub, Senin (1/7/2019).

“Kami yakin dia akan menjadi pemain penting untuk klub. Dia cocok dengan skema pelatih karena dia seorang petarung sejati,” kata Fienga lagi.

Amadou Diawara pertama kali merasakan kompetisi Serie A pada 2015 lalu bersama Bologna. Di sana ia tampil 35 sampai akhirnya dipinang Napoli semusim kemudian. Tiga tahun di klub asal Naples itu pemain timnas Guinea ini mengoleksi 74 penampilan.

Saat ini bek yang baru berusia 21 tahun itu berada di Mesir untuk memperkuat Guinea di Piala Afrika 2019.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img