Roma Kalah dari Madrid Karena Main Tanpa Semangat

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

- Advertisement -

Football5star.com, Indonesia – AS Roma terjungkal di Santiago Bernabeu. Mereka tak berdaya di hadapan Real Madrid dan menyerah 0-3. Bagi kapten tim, Daniele De Rossi, kekalahan ini tak lepas dari permainan timnya yang tanpa semangat.

Kekalahan memang sudah menghantui Roma sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai. Selain tiga gol yang bersarang di gawang, mereka juga diberondong 26 tembakan oleh Isco dkk.

- Advertisement -

Ini pula yang disesalkan De Rossi. Kendati mengakui timnya melakukan serangan balik mematikan, hal itu tidak cukup untuk mengalahkan Madrid, yang notabene juara bertahan tiga musim terakhir.

DanieleDeRossiRealMadridvRomaUEFAChampionsT9 0AE0Uuo l
zimbio.com

“Anda seakan tidak bersemangat ketika melawan tim yang terus membuat Anda berlari dan berlari tanpa melihat bola. Kami memiliki peluang berbahaya melalui serangan balik, tapi mereka punya pertahanan yang sangat bagus. Jadi tidak mudah mencetak gol ke gawang mereka,” kata De Rossi kepada Sky Sport Italia, Kamis (20/9/2018).

“Saya bisa melihat permainan kami lebih baik daripada hari Minggu kemarin, tapi kami harus melakukan lebih baik lagi. Pada laga ini, kami mendapat tamparan keras dari laga sebelumnya. Anda bisa membaca permainan dengan seribu cara, tapi jika menghadapi pemain berbakat, mereka akan membawa Anda ke permainannya,” tambahnya.

- Advertisement -

Kekalahan ini semakin menambah luka Roma yang baru meraih satu kemenangan di semua kompetisi musim ini. Bahkan dalam empat laga terakhir, anak asuh Eusebio Di Francesco sudah kebobolan 10 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img