Romagnoli Absen Dua Pekan Karena Cedera Paha

BACA JUGA

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – AC Milan memberikan konfirmasi Alessio Romagnoli mengalami cedera paha saat Rossoneri bermain imbang melawan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (7/4/2018). Alhasil, pemain belakang berusia 23 tahun tersebut harus menepi selama dua pekan.

Bek tengah ini hanya bermain selama enam menit dalam duel di San Siro yang berakhir 1-1. Cedera tersebut memaksa pelatih Gennaro Gattuso menariknya keluar dan digantikan oleh Mateo Pablo Musacchio.

- Advertisement -

“AC Milan mengumumkan bahwa Alessio Romagnoli mengalami cedera biseps femoris pada paha kiri dalam pertandingan melawan Sassuolo pada hari Minggu,” demikian pernyataan Milan melalui situs resmi klub, seperti dikutip Football5star.com.

“Sang pemain akan mendapat tes medis lebih lanjut dalam waktu sekitar dua minggu.”

- Advertisement -

Kabar ini tentu saja membuat Gattuso khawatir karena persediaan pemain di lini belakang berkurang menjelang laga melawan Napoli pada akhir pekan ini. Pasalnya, Rossoneri sudah dipastikan tanpa sang kapten, Leonerdo Bonucci, dalam lawatan ke San Paolo karena mantan pemain Juventus itu mendapat larangan bermain.

alessio romagnoli ac milan

- Advertisement -

Romagnoli termasuk pemain andalan Gattuso untuk mengawal pertahanan Milan. Sepanjang musim ini, mantan pemain AS Roma tersebut sudah terlibat dalam 38 pertandingan di semua kompetisi (termasuk 25 pertandingan Serie A) dengan kontribusi 3 gol dan satu assist.

Milan saat ini menempati peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan 52 poin dari 31 laga yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal delapan angka dari Roma yang berada di urutan keempat (batas akhir zona Liga Champions), sehingga hanya kemenangan atas Napoli, yang kini di urutan kedua, bisa membuat Milan memelihara asa meraih tiket Liga Champions untuk musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img