Cedera Paha, Romelu Lukaku Absen Lawan AC Milan dan Bayern Munich

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Kabar buruk harus diterima Inter Milan jelang jadwal padat yang akan mereka lalui sepanjang September. Penyerang andalan mereka, Romelu Lukaku harus absen karena menderita cedera.

Lukaku menjadi starter di tiga laga Serie A yang Inter jalani dan berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist. Sayangnya dia menderita cedera paha pada sesi latihan Minggu (28/8/22).

Duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez Bawa Inter Kalahkan Spezia 2 (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

“Romelu Lukaku menjalani tes instrumental hari ini di Humanitas Institute di Rozzano, setelah ketegangan otot yang dia alami dalam latihan kemarin pagi. Tes mengungkapkan gangguan fleksor paha kiri. Kondisinya akan dinilai kembali minggu depan,” tulis pernyataan Inter seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Awalnya Lukaku disebut hanya menderita cedera ringan dan hanya akan absen satu laga yakni dini hari nanti melawan Cremonese, (31/8/22).

- Advertisement -

Tapi menurut laporan Sky Sport Italia, Lukaku berpotensi absen sepanjang September dan baru akan kembali setelah jeda internasional pada akhir bulan. Namun berapa lama absennya Lukaku baru dipastikan minggu depan.

Tanpa Romelu Lukaku, Edin Dzeko Kembali Starter

romelu lukaku-espn
ESPN

Selama September, Inter bermain lima kali, tiga laga Serie A dan dua Liga Champions. Lima enam laga itu, dua diantaranya melawan tim besar, rival sekota AC Milan (3/9/22) dan Bayern Munich pada laga pembuka Grup C, (8/9/22).

- Advertisement -

Laga lainnya adalah melawan Torino, Udinese dan Viktoria Plzen. Laga lawan Cremonese Rabu dini hari akan menjadi laga terakhir Inter di bulan Agustus.

Edin Dzeko yang kehilangan tempat di posisi utama difavoritkan untuk menjadi pengganti Lukaku dan Joaquin Correa menjadi opsi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img