Pelatih Timnas Belgia: Romelu Lukaku akan Berikan Segalanya untuk Inter Milan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Keputusan Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan pada musim panas 2022 tidak membuat pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, kaget. Ia bahkan menilai Lukaku telah kembali fokus dan bakal melakukan segalanya demi kejayaan La Beneamata.

Lukaku memutuskan kembali ke Inter setelah gagal bersinar di Chelsea pada musim 2021-22 lalu. Lukaku bakal membela panji La Beneamata dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022-23.

Roberto Martinez - Inter Milan - Romelu Lukaku - @inter 3
twitter.com/inter
- Advertisement -

“Saya melihat Rom sebagai sosok yang sangat fokus mendapatkan apa saja yang diinginkan, salah satunya adalah meraih kemenangan bersama tim yang ia cintai,” ujar Martinez dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Dia akan melakukan segalanya untuk kembali menjadi sosok pembeda di atas lapangan, seperti apa yang telah dilakukan pada dua musim pertamanya di Inter,” katanya menambahkan.

ROMELU LUKAKU BUKAN STRIKER SATU DIMENSIONAL
- Advertisement -

Lebih lanjut, Martinez juga menepis Inter dan Simone Inzaghi harus mengubah gaya bermain demi mengakomodir kehadiran Lukaku. Martinez mengatakan Lukaku bukanlah penyerang satu dimensional dan bisa beradaptasi dengan taktik permainan berbeda.

“Rom adalah penyerang modern dan merupakan striker komplet. Dia bisa beradaptasi dengan berbagai sistem permainan berbeda. Tidak benar anggapan yang mengatakan Rom merupakan penyerang satu dimensional.”

Roberto Martinez - Inter Milan - Romelu Lukaku - @inter 2
twitter.com/inter
- Advertisement -

“Dia bisa menjadi titik fokal permainan dalam sistem permainan bola-bola panjang, sangat berguna ketika berduel dengan pemain lawan dan mampu melakukan kombinasi dengan para penyerang lainnya, seperti yang telah dilakukan ketika bermain bersama tim nasional,” tuntas Martinez.

Lukaku dan Inter akan memulai perjalannya di Serie A 2022-23 pada Minggu (14/8) mendatang. Mereka rencananya bakal melakoni laga tandang melawan tim promosi, Lecce.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img