Petr Cech: Musim Depan, Romelu Lukaku akan Menggila di Chelsea

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Ketika berita Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan makin kencang, Petr Cech muncul dengan menyebut sang bomber akan terus bersama Chelsea.

Bagi Cech, Stamford Bridge adalah tempat bagi Lukaku musim depan. Menurutnya musim ini sang bomber sudah melakukan yang terbaik.

Federico Pastorello - Romelu Lukaku - Chelsea - TeamTalk
TeamTalk
- Advertisement -

Dan musim depan sang legenda percaya Romelu Lukaku akan menggila. “Kita bisa meihat menjelang akhir musim ketika dia fit dan siap untuk bermain lagi seberapa kuat dia,” katanya kepada Sky Sports, Jumat (10/6/2022).

“Romelu adalah salah satu pemain yang terpengaruh Covid-19 musim ini. tapi saya memiliki keyakinan penuh bahwa dia akan bangkit dan menjalani musim yang hebat bersama kami nanti,” ia menambahkan.

petr cech-btsportfootball

Romelu Lukaku Tak Mau Bertahan di Chelsea

- Advertisement -

Pernyataan Petr Cech cukup kontradiktif dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini. Karena nyatanya bukan hanya Lukaku yang ingin pergi.

Manajemen Chelsea, termasuk pelatih Thomas Tuchel tak akan melarang keinginan sang bomber. Tapi memang ada syarat yang mereka inginkan jika Inter Milan benar-benar menggaetnya.

Romelu Lukaku (The Sun)
The Sun
- Advertisement -

Adapun Romelu Lukaku sudah tidak mau lagi bermain untuk The Blues musim depan. ini dia tunjukkan dengan terus menekan agen dan pengacaranya agar segera angkat kaki.

Tujuan penggawa timnas Belgia pun sudah jelas. Dia hanya mau berseragam Inter Milan lagi musim 2022-2023.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img