Ciro Immobile: Romelu Lukaku akan Naikkan Level Serie A

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Lazio, Ciro Immobile, nampaknya tidak sabar untuk kembali melihat Romelu Lukaku bermain untuk Inter. Immobile meyakini datangnya Lukaku akan menaikkan level Serie A.

I Nerazzurri diyakini sudah sepakat untuk merekrut kembali Lukaku dari Chelsea. Mereka memakai opsi peminjaman setahun dengan biaya 8 juta euro tanpa opsi permanen.

Ciro Immobile - Roberto Mancini - Mario Balotelli - Timnas Italia - The Laziali
The Laziali
- Advertisement -

Lukaku sebelumnya memperkuat Inter selama dua musim dan tampil gemilang di sana. Tentu datangnya Lukaku akan menambah persaingan di Serie A, tapi Immobile justru senang dengan kedatangan pemain timnas Belgia itu.

“Dengan kembalinya Lukaku ke Italia, level liga kami meningkat, saya harus terus melakukan yang terbaik. Sekarang saya hanya memiliki tujuan berikutnya di kepala saya,” kata Immobile seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Saya tidak memikirkan rekor. Saya pasti akan menyadari sejauh mana apa yang telah saya lakukan di dunia sepakbola begitu saya berhenti bermain. Jelas bahwa kita tidak boleh beristirahat atau menyerah.”

Performa Romelu Lukaku di Inter

Romelu Lukaku - Belgia - Chelsea - inter. it
inter.it

Romelu Lukaku tampil luar biasa dalam dua musimnya bersama Inter. Total dia mencatatkan 64 gol dari 95 penampilan bersama I Nerazzurri dan berhasil meraih Scudetto di musim keduanya.

- Advertisement -

Sayangnya performa itu tak bisa dia ulangi saat kembali ke Chelsea musim lalu, di mana dia hanya bisa mencatatkan 15 gol dari 44 laga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img