Romelu Lukaku Akui Serie A Italia Tingkatkan Skillnya

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku, striker anyar milik Chelsea mengakui bahwa selama semusim di pentas Serie A Italia bersama Inter Milan, ia mengalami kemajuan yang cukup pesat. Menurut Romelu Lukaku, kompetisi Serie A meningkatkan skillnya sebagai striker.

- Advertisement -

“Ketika saya pergi ke Italia, di sanalah, di bawah bimbingan Antonio Conte, saya belajar apa yang diperlukan untuk menembus penghalang itu. Ketika saya memenangkan gelar scudetto tahun lalu, Anda bisa melihat emosi di wajah saya,” ucap Romelu Lukaku seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Jumat (20/8/2021).

fabio capello

“Pada satu titik, saya memutuskan lebih baik pergi ke tempat lain dan melihat semuanya dari sudut pandang yang berbeda. Ketika saya pergi ke Italia, itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan,” tambah pemain asal Belgia tersebut.

“Saya tahu kemampuan saya. Ketika saya memikirkan penampilan saya bersama Everton misalnya, gagal eksekusi penalti atau pertandingan United atau apapun.”

Romelu Lukaku Akui Kompetisi Serie A Tingkatkan Skillnya

“Atau ketika saya di sini pada musim pertama, saya mendapat kesempatan dan itu tak berjalan dengan baik. Mungkin karena saya terlalu banyak memberikan tekanan,” ungkap Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku Bakal Jadi Mesin Gol Chelsea

Lukaku, striker anyar Chelsea terlihat tampil berbeda. Transformasi Romelu Lukaku di tahun ini sangat jauh berbeda saat ia masih menjadi pemain Manchester United pada 2019.

Pada 2019 lalu, mantan pemain Manchester United, Gary Neville sempat menyampaikan kritik tajam soal berat badan Romelu Lukaku. Menurut Neville, Lukaku memiliki kelebihan berat badan 9 pon dan itu sangat tidak profesional.

Romelu Lukaku Akui Kompetisi Serie A Tingkatkan Skillnya

Hengkang dari Manchester United dan membela Inter, pemain asal Belgia itu menyebut bahwa dirinya memang disarankan untuk mengubah pola makannya. Dikatakan oleh Lukaku, bahwa saat di Inter, staf medis menemukan alasan di balik kenaikan berat badannya.

“Biasanya saya memiliki sistem pencernaan yang baik. Saya mencerna semuanya dengan sangat cepat. Begitulah yang terjadi di sepanjang hidup saya,” kata Lukaku.

Lukaku akan menggunakan nomor punggung 9 saat melakoni debut bersama Chelsea di laga melawan Arsenal. Nomor ini dimiliki Lukaku setelah pemilik sebelumnya, Tammy Abraham resmi pindah ke AS Roma.

“Ya, saya punya nomor punggung 9,” kata Lukaku. “Saya sangat senang dan sangat beruntung berada dalam situasi ini,” tambahnya.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img