Romelu Lukaku Bermain Seperti Ibrahimovic pada Masa Emasnya

BACA JUGA

gamespool
Romelu Lukaku Bermain Seperti Ibrahimovic pada Masa Emasnya 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Inter dan AC Milan, Alberto Zaccheroni, memuji penampilan Romelu Lukaku saat ini. Zaccheroni mengatakan bahwa permainan Lukaku saat ini mirip dengan Zlatan Ibrahimovic di beberapa tahun lalu.

Lukaku musim ini sudah mencetak 23 gol dari 30 pertandingan di semua kompetisi bersama Nerazzurri. Satu gol terakhirnya dia cetak saat laga Derbi Milan pada akhir pekan lalu. Zaccheroni menyebut bahwa Romelu Lukaku bisa membawa lini serang Inter sendirian, seperti Ibrahimovic pada masa emasnya.

Romelu Lukaku - Inter - Christian Vieri - Robert Lewandowski - Sports Finding
Sports Finding
- Advertisement -

“Lukaku menangani bagian penyerangan sendirian, seperti yang dilakukan Ibra dalam beberapa tahun lalu. Anda memberinya bola dan kemudian dia menciptakan serangan untuk Inter. Anda tidak bisa menekan Lukaku tanpa menguasai bola, dia teknis, cepat dan bertenaga. Kemudian Lautaro Martinez pandai menyerang ruang dan bergerak mengelilinginya,” kata Zaccheroni seperti dilansir Football5Star.com dari Il Giornale.

Zaccheroni yang pernah melatih Milan dan Inter itu mengakui bahwa dia tidak menyangka Nerazzurri bisa mengalahkan Rossoneri dengan skor 3-0 pada laga Derbi terakhir.

- Advertisement -

“Sejujurnya, saya tidak mengharapkannya, meskipun terbukti bahwa ini bukan momen terbaik untuk AC Milan. Inter memiliki tim terbaik tanpa keraguan, tetapi saya tidak mengharapkan mereka menang dengan sangat telak,” kata Alberto Zaccheroni.

Mantan pelatih timnas Jepang itu melanjutkan, “Nerazzurri adalah tim yang telah dibangun untuk memainkan peran utama karena Juventus tengah dalam masa transisi, banyak berubah dan melewati beberapa kesulitan. Kami semua menyatakan bahwa ini harus menjadi tahun Inter karena ada keinginan untuk menang setelah musim yang sulit.”

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img