Romelu Lukaku Bisa Jadi Kandidat Striker Baru Bayern Munich

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku sedang menjalani puncak penampilan bersama Inter Milan. Tapi bukan berarti dia tidak bisa pergi dalam waktu dekat.

Adalah mantan penyerang timnas Belgia, Emile Mpenza, yang ingin melihat Romelu Lukaku berganti kostum. Dan menurutnya Bayern Munich cocok jadi persinggahan selanjutnya.

- Advertisement -

Emile Mpenza menyebut Bayern Munich sangat cocok dengan bomber Inter Milan. Karena menurutnya permainan Die Roten akan tertumpu pada dirinya.

emile mpenza alchetron
alchetron

“Saya pikir dia bisa menjadi kandidat yang tepat untuk Bayern. Saya sudah sering berpikir tentang di mana dia akan cocok. Anda harus menerima permainannya jadi dia tidak akan berada di tangan yang baik dengan semua tim top,” kata Mpenza kepada Bild, Sabtu (26/6/2021).

- Advertisement -

“Di Barcelona misalnya, dia akan beralih ke sistem permainan yang ada dan itu tidak disesuaikan dengan kemampuannya. Tapi dia akan berhasil di Bayern Munich karena mereka akan bermain untuknya. Seperti yang terjadi pada Lewandowski selama ini,” ia menambahkan.

Romelu Lukaku saat ini jadi salah satu striker terbaik dunia. Gelontoran golnya turut membantu Inter Milan memenangkan scudetto musim 2020-2021.

- Advertisement -

Kendati masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang, bomber 27 tahun kerap dikaitkan pindah musim depan. Ini tak lepas dari kondisi keuangan Inter Milan.

Kondisi ini pula yang diharapkan Emile Mpenza bisa membuat juniornya di timnas Belgia merapat ke Bayern Munich. “Saya ingin melihat dia di Bundesliga,” tutup mantan bomber Schalke 04 dan Hamburg SV.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img