Romelu Lukaku Kini Jadi Musuh Bersama di Skuat Chelsea?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Wawancara Romelu Lukaku dengan Sky Sport Italia beberapa hari lalu berbuntut panjang. Saat ini dia sudah merasakan dampak negatif dari pernyataannya.

Lukaku dicoret dari skuat Chelsea saat menjamu Liverpool dinihari tadi. Pelatih Thomas Tuchel juga secara terang-terangan mengaku kecewa dengan pernyataan sang bomber.

Romelu Lukaku - Chelsea - SportBible
SportBible
- Advertisement -

Kini masalah yang disebabkan Lukaku makin melebar. The Athletic melaporkan bahwa dirinya telah menjadi musuh bersama pemain The Blues.

Ada empat pemain yang disebut The Athletic tidak senang dengan bomber timnas Belgia yang mengeluhkan situasinya di Chelsea. Mereka adalah Jorginho, Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, hingga Antonio Ruediger.

- Advertisement -

Keempatnya dilaporkan telah menemui Thomas Tuchel untuk membicarakan hal tersebut. Mereka frustrasi dan mengutuk apa yang dikatakan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku Langsung Cetak Gol, Reece James Gemilang

Jorginho, Kante, Ruediger, dan Azpilicueta juga mendukung keputusan Tuchel yang membekukan eks Inter Milan dinihari tadi.

Romelu Lukaku Segera Berbicara dengan Thomas Tuchel

- Advertisement -

Muncul pula harapan Lukaku tidak dimainkan untuk sementara waktu. Hal ini ditujukan agar sang pemain bisa menjaga sikapnya dan mengakui kesalahan.

Romelu Lukaku - Chelsea - premierleague. com 3
premierleague.com

Sementara itu, sumber lain menyebut bukan hanya empat pemain itu yang tidak senang. Tapi semuanya bersikap sama.

“Saya sedang berbicara dengan salah satu pemain dan bertanya apakah ada yang mendukung Lukaku. Dia mengatakan tidak, tidak ada satu pun,” kata salah satu sumber seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (3/1/2022).

Situasi ini sejatinya bisa saja membaik atau bahkan semakin keruh. Ini akan tergantung pada pertemuan Romelu Lukaku dengan Thomas Tuchel tengah pekan ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img