Romelu Lukaku Disebut Sebagai Striker yang Membosankan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku, striker Chelsea dianggap mantan pemain Italia, Paolo di Canio sebagai pemain depan yang fungsional dan membosankan. Di Canio bahkan menyebut striker Napoli, Victor Osimhen lebih baik dibanding Romelu Lukaku.

- Advertisement -

“Saya mendengar Bergomi membandingkan Osimhen dan Lukaku. Tapi Osimhen memiliki semangat yang berbeda, dia tidak membosankan seperti Lukaku,” kata Di Canio seperti dikutip Football5star.com dari Corrieredellosport, Selasa (19/10/2021).

Antonio Conte Sebut Chelsea Tak Mengerti Cara Mainkan Romelu Lukaku (RemoNews)
RemoNews

“Ketika kesulitan pada pertandingan meningkat, dia tidak mencetak gol dalam lima pertandingan bersama Chelsea. Dan itu bukan salah Chelsea, mereka yang di tempat pertama bahkan tanpa golnya,” tambah eks pemain West Ham tersebut.

Lebih lanjut, Di Canio menyebut bahwa Lukaku lebih layak untuk disandingkan dengan striker Udinese berusia 36 tahun, Fernando Llorente.

- Advertisement -

“Lukaku tidak mencetak gol. Lukaku adalah pemain fungsional seperti halnya Llorente saat membela Juventus ketika dilatih Conte,”

Thomas Tuchel Yakin Timo Werner Bisa Lebih Baik Jika Berduet dengan Romelu Lukaku (CaughtOffside)
CaughtOffside

Romelu Lukaku Dibela Thomas Tuchel

Meski kritik kepada Romelu Lukaku terkait gol yang dicetaknya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengaku tak khawatir dengan kondisi tersebut.

- Advertisement -

“Saya tidak khawatir karena saya merasa dia sedikit lelah dan kemudian terisolasi karena kami bertahan terlalu dalam sebagai satu tim.”

“Saya merasa dia sedikit lelah. Secara keseluruhan kami menghasilkan 60 hingga 75 menit yang sangat kuat, termasuk bersama Romelu dan Timo,”

Romelu Lukaku Disebut Sebagai Striker yang Membosankan
Sky Sports

“Biasanya hal terbaik adalah dia mencetak gol tetapi dia sangat tidak egois saat ini, dan mencari Timo dalam situasi terbaik.” tambah eks pelatih PSG tersebut.

Pembelaan kepada Romelu Lukaku juga disampaikan pelatih Belgia, Roberto Martinez. Menurut Martinez, tingkat konversi gol Lukaku masih yang terbaik.

“Tingkat konversinya luar biasa. Lihat gol-golnya dan dia sudah menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim nasional dan Anda mendapatkan yang terbaik saat dia ditempatkan pada posisi terbaik,” kata Martinez.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img