2 Cara Agar Romelu Lukaku Dimaafkan Sepenuhnya oleh Fan Chelsea

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Romelu Lukaku sudah minta maaf kepada fan Chelsea terkait komentar kontroversinya beberapa waktu lalu. Namun, bagi William Gallas kata maaf takkan cukup.

Mantan bek Chelsea menilai Lukaku sudah melakukan tindakan bodoh. Dia pun member saran untuk sang bomber agar fan menerima maafnya secara utuh.

romelu lukaku
Kamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain dengan Nomor Punggung Tak Biasa - William Gallas - Ivan Zamorano
arsenal.com
- Advertisement -

Bagi William Gallas, mencetak gol dan membawa The Blues meraih kemenangan adalah syarat mutlak yang harus dijalani Romelu Lukaku.

“Saya tidak berpikir itu sangat pintar baginya berbicara tentang Tuchel dan taktiknya. Pemain harus sangat berhati-hati dengan apa yang diucapkan di media. Dia menerima hukuman dan belajar dari masalah. Sekarang bagaimana dia merespon ini semua,” ucap Gallas kepada Genting Casino, Sabtu (15/1/2022).

Romelu Lukaku - Chelsea - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

“Orang-orang di Chelsea hanya akan memaafkan jika dia mulai tampil di level yang diharapkan. Fan tidak akan melupakan apa yang dia katakan kecuali dia mulai mencetak gol, membawa tim meraih kemenangan,” ia menambahkan.

Romelu Lukaku Harus Beradaptasi

Penggawa timnas Belgia membuat geger dengan mengungkapkan ketidaksenangannya terhadap situasi di Chelsea. Ia juga mengeluhkan sistem permainan Thomas Tuchel yang membuatnya kesulitan mencetak gol.

Romelu Lukaku (Goal)
Goal
- Advertisement -

Bagi William Gallas, apa yang dikatakan Romelu Lukaku salah besar. Ia justru menekankan agar sang bomberlah yang harus beradaptasi dengan sistem pelatih.

“Anda seorang pemain top dan Anda lah yang harus beradaptasi dengan sistem pelatih untuk mencetak gol. Itulah yang diharapkan dari Anda. Dia harus tahu itu dan menjalankan semua perintah Tuchel,” tutup eks bek timnas Prancis.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img